Bola Internasional

Hasil Carabao Cup Manchester United vs Nottingham Forest: Unggul Dua Gol, Setan Merah ke Final

Kamis, 2 Februari 2023 04:56 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Phil Noble
Manchester United dan lolos ke final Piala Liga Inggris (Carabao Cup) usai mengandaskan Nottingham Forest 2-0 (agregat 5-0), Kamis (02/02/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Manchester United dan lolos ke final Piala Liga Inggris (Carabao Cup) usai mengandaskan Nottingham Forest 2-0 (agregat 5-0), Kamis (02/02/23) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Manchester United dan lolos ke final Piala Liga Inggris (Carabao Cup) usai mengandaskan Nottingham Forest 2-0 (agregat 5-0), Kamis (02/02/23) dini hari WIB.

Manchester United turun di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) menghadapi Nottingham Forest pada hari Kamis (02/02/23) dini hari WIB di Stadion Old Trafford.

Dalam laga kali ini, Manchester United unggul agregat 3-0 atas Nottingham Forest usai kemenangan tandang di Stadion City Ground pada pekan lalu.

Hanya saja, pada pertandingan kali ini, The Red Devils mampu unggul 2-0 atas Nottingham Forest lewat gol Anthony Martial (73’) dan Fred (76’).

Hasil ini membawa Manchester United ke final Piala Liga Inggris (Carabao Cup) dengan agregat 5-0 untuk menantang tim kaya baru, Newcastle United.

Jalannya Pertandingan

Manchester United menurukan skuad utama dalam pertandingan menghadapi Nottingham Forest dengan menurunkan Raphael Varane dan Casemiro di belakang dan tengah.

Begitupun Nottingham Forest yang mengandalkan nyaris seluruh pemain inti, di luar kiper yang masih diisi oleh Wayne Hennessey.

Hanya saja, hingga babak pertama usai, baik Manchester United dan Nottingham Forest gagal menunjukkan taji dan bermain imbang 0-0.

Pada babak kedua, Manchester United pun mampu unggul dari Nottingham Forest melalui Anthony Martial di menit ke-73 dan Fred tiga menit berselang.

Dua gol pada babak kedua ini sudah cukup membuat Manchester United lolos ke final dengan agregat 5-0 atas Nottingham Forest dan akan menantang Newcastle United di final Carabao Cup.