In-depth

Juventus vs Lazio: 3 Bintang Bianconeri yang Absen, Bakal Tersingkir di Coppa Italia?

Kamis, 2 Februari 2023 19:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Ditengah misi bangkit dari keterpurukan, Juventus alami nasib buruk usai pilar penting mereka harus absen di laga Coppa Italia kontra Lazio dini hari nanti. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Ditengah misi bangkit dari keterpurukan, Juventus alami nasib buruk usai pilar penting mereka harus absen di laga Coppa Italia kontra Lazio dini hari nanti.

INDOSPORT.COM – Partai sengit di babak perempat final Coppa Italia 22/23 akan terjadi pada Jumat (03/02/23) dini hari WIB nanti, dengan mempertemukan Juventus vs Lazio.

Bertanding di Juventus Stadium, sang tuan rumah Juventus bertekad raih kemenangan demi menjaga asa juara musim ini.

Seperti diketahui, Juventus sudah dipastikan sulit memenangi gelar scudetto Liga Italia lantaran mereka tertahan di peringkat 13 dengan raihan 23 angka.

Juventus terpaut 30 poin dari Napoli yang kini memuncaki klasemen sementara, sekaligus calon kuat Capolista pada akhir musim nanti.

Sedangkan di kompetisi Eropa, Juventus masih harus bersaing di Liga Europa setelah sebelumnya tersingkir dari penyisihan grup Liga Champions.

Walau peluang juara di Liga Europa masih terbuka, namun Juventus masih harus menghadapi sejumlah tim besar seperti Manchester United, Barcelona, AS Roma serta Sevilla yang juga mentas di ajang ini.

Jelang menghadapi Lazio dini hari nanti, kondisi ruang ganti Juventus sejatinya sedang dalam keadaan terpuruk.

Selain faktor hukuman pengurangan poin yang mereka terima, tren kekalahan yang diderita Juventus juga membuat semangat penggawa Bianconeri menjadi turun.

Teranyar, Juventus baru saja menelan kekalahan dari AC Monza di pekan ke-20 Liga Italia dalam partai kandang dengan skor dua gol tanpa balas.

Ditengah misi bangkit dari keterpurukan serta menjaga asa juara musim ini, sayangnya Juventus harus menerima nasib buruk lantaran sejumlah pilar penting mereka harus absen bermain lawan Lazio akibat cedera.

Lantas siapa sajakah pemain tersebut? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: