Liga Inggris

Liga Inggris: Perkenalkan Enzo Fernandez, Chelsea Langsung Beri Nomor Punggung Spesial

Kamis, 2 Februari 2023 06:21 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Pedro Nunes
Raksasa Liga Inggris, Chelsea resmi memperkenalkan pemain barunya, Enzo Fernandez yang diperoleh di akhir bursa transfer Januari 2023. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Raksasa Liga Inggris, Chelsea resmi memperkenalkan pemain barunya, Enzo Fernandez yang diperoleh di akhir bursa transfer Januari 2023. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea resmi memperkenalkan pemain barunya, Enzo Fernandez yang diperoleh di akhir bursa transfer Januari 2023.

Seperti diketahui, raksasa Liga Inggris, Chelsea baru saja mendatangkan pemain timnas Argentina, Enzo Fernandez di akhir bursa transfer Januari 2023.

Chelsea harus menggelontorkan dana setidaknya mencapai 106,8 juta pound yang menjadi rekor transfer pemain di Liga Inggris.

Hanya saja, untuk mencapai kesepakatan dengan Benfica selaku pemilik Enzo Fernandez, The Blues disebut harus mencicil dengan kontrak mencapai 8 tahun lamanya.

Enzo Fernandez sendiri kemudian diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea di usia yang baru mencapai 21 tahun pada hari Kamis (02/02/23) dini hari WIB.

Benfica sendiri sebelumnya sudah mengonfirmasi bahwa sang pemain akan hengkang ke Liga Inggris dan berlabuh di Stadion Stamford Bridge.

Menilik perkenalan Enzo Fernandez, sang pemain akan mengenakan nomor punggung 5 yang menjadi andalan gelandang Chelsea.

Salah satu pemilik nomor punggung 5 paling ternama dari Chelsea adalah Michael Essien yang menjadi gelandang bertahan andalan Jose Mourinho.

Sebelum dikenakan Enzo Fernandez, nomor punggung ini kosong usai sang empunya, Jorginho hengkang ke Arsenal.

Tentu saja, dengan nomor punggung baru ini, tekanan Enzo Fernandez di Chelsea semakin terasa, karena pemain ini adalah andalan baru tim di bawah kepemilikan Todd Boehly.