Liga Inggris

Man United Lolos ke Final Carabao Cup, Roy Keane Minta Tiket Gratis ke Erik ten Hag

Kamis, 2 Februari 2023 22:01 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Phil Noble
Eks kapten Manchester United, Roy Keane, bahagia dengan sukses timnya melaju ke final Carabao Cup dan tidak lupa meminta tiket gratis pada Erik ten Hag. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Eks kapten Manchester United, Roy Keane, bahagia dengan sukses timnya melaju ke final Carabao Cup dan tidak lupa meminta tiket gratis pada Erik ten Hag. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Eks kapten Manchester United, Roy Keane, bahagia dengan sukses timnya melaju ke final Carabao Cup dan tidak lupa meminta tiket gratis pada Erik ten Hag.

Manchester United lolos ke partai puncak Carabo Cup usai mengalahkan sesama tim Liga Inggris di semifinal yaitu Nottingham Forest dengan skor 2-0.

Lolosnya Manchester United ke final Carabao Cup membuat sang legenda tim, Roy Keane ingin menontonnya secara langsung tetapi dengan konyol meminta tiketnya ke pelatih Setan Merah, Erik ten Hag.

Roy Keane minta tiket gratis ke Erik ten Hag untuk pertandingan final Carabao Cup yang mempertemukan Manchester United dengan Newcastle United.

Permintaan Roy Keane itu sepertinya mendapat lampu hijau oleh pelatih asal Belanda itu, permintaan itu diutarakannya selama wawancara pasca pertandingan dengan Erik ten Hag.

Roy Keane memang diketahui saat ini menjadi pandit sepak bola untuk media Inggris Sky Sports, posisinya saat ini dimanfaatkannya untuk meminta tiket gratis final Piala Carabao ke Erik ten Hag.

Usai pertandingan melawan Nottingham Forest di semifinal Piala Carabao, pelatih Manchester United, Erik ten Hag diwawancari di pinggir lapangan oleh Roy Keane.

“Apakah Anda memiliki tiket cadangan untuk final? Hanya dua, dua tiket gratis?” tanya Roy Keane ke Erik ten Hag dilansir dari Daily Mail.

Untungnya, pelatih Setan Merah yang bersemangat itu dengan senang hati menurutinya dan menjawabnya dengan tawa, “Saya bisa. Saya pikir begitu Roy. Tidak masalah,” ucap ten Hag.

Atas ulahnya itu, rekan Roy Keane, Mark Chapman dengan konyol mengejek perilakunya saat Erik ten Hag berjalan keluar ke terowongan Old Trafford.