Liga Indonesia

Prediksi Liga 1, Persikabo 1973 vs Persita Tangerang: Menang Harga Mati!

Kamis, 2 Februari 2023 08:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persikabo 1973 vs Persita Tangerang (RBI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persikabo 1973 vs Persita Tangerang (RBI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Persikabo 1973 bakal menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-22 Liga 1 2022-2023. Kemenangan menjadi harga mati bagi keduanya di laga kali ini.

Persikabo 1973 dijadwalkan menjamu Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Kamis 2 Februari 2023.

Menjamu Persita Tangerang, Persikabo 1973 tentu ingin meraih kemenangan. Apalagi Persikabo juga sedang trend buruk dengan belum meraih kemenangan di lima laga terakhir.

Pelatih anyar Persikabo 1973, Aidil Sharin cukup percaya diri untuk timnya meraih kemenangan saat menjamu Persita Tangerang.

"Saya pikir persiapan sudah baik selepas melawan Persija. kita punya dua kali latihan sebelum laga nanti," buka Aidil Sharin.

Aidil pun percaya dengan kerja keras anak asuhnya dia percaya Persikabo 197 akan memutus trend negatif dengan meraih kemenangan di laga besok.

"Kondisi tim sangat baik dan siap untuk menjamu Persita Tangerang dan meraih hasil terbaik. Saya percaya dengan kerja keras pemain bisa meraih tiga poin di laga nanti," jelas Aidil.

Kondisi tidak jauh beda juga sedang terjadi di Persita Tangerang. Bagaimana tidak mereka juga belum meraih kemenangan di lima laga terakhir.

Persita juga tengah limbung. Pada pekan ke-21 lalu, Pendekar Cisadane bermain imbang 0-0 lawan Persis Solo. Hasil ini tergolong bagus karena Persita selalu kalah pada lima laga pekan-pekan sebelumnya.

Menanggapi kondisi ini, pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera mengatakan sudah lakukan evaluasi setelah hanya bermain imbang melawan Persis Solo di pekan sebelumnya. Para pemain kini dalam keadaan terbaik dan dia tinggal menerapkan strategi yang disiapkan.