Bursa Transfer

Jorginho Datang, Gelandang Pesakitan Arsenal Masuk Opsi Transfer Inter Milan Musim Depan

Jumat, 3 Februari 2023 19:06 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Lindsey Parnaby/PA Images via Getty Images
Kejutan datang dari klub Liga Italia, Inter Milan yang disebut siap mendatangkan bintang pesakitan Arsenal, Mohamed Elneny sebagai ganti Roberto Gagliardini. Copyright: © Lindsey Parnaby/PA Images via Getty Images
Kejutan datang dari klub Liga Italia, Inter Milan yang disebut siap mendatangkan bintang pesakitan Arsenal, Mohamed Elneny sebagai ganti Roberto Gagliardini.

INDOSPORT.COM – Kejutan datang dari klub Liga Italia, Inter Milan yang disebut siap mendatangkan bintang pesakitan Arsenal, Mohamed Elneny sebagai ganti Roberto Gagliardini.

Melansir dari laman Gazzetta, disebutkan bahwa gelandang Arsenal, Mohamed Elneny telah ditawarkan ke Inter Milan dengan status bebas transfer.

Pemain asal Mesir tersebut bakal jadi pengganti Roberto Gagliardini yang dipastikan hengkang pada jendela transfer musim panas mendatang.

Mohamed Elneny bisa jadi opsi sempurna transfer Inter Milan, mengingat kontrak sang pemain bakal segera habis bulan Juni nanti.

Artinya, Mohamed Elneny bisa direkrut Inter Milan secara gratis pada jendela transfer nanti.

Meski sudah masuk dalam meja direksi, namun Inter Milan masih belum memutuskan apakah mereka akan melakukan negosiasi lebih lanjut dengan Mohamed Elneny atau mencari gelandang lain.

Mohamed Elneny sendiri sepanjang musim ini sangat jarang mendapat menit bermain.

Selain faktor cedera, menumpuknya gelandang potensial di skuad Arsenal juga membuat Elneny kesulitan untuk unjuk kebolehan.

Total hingga pekan ke-21 Liga Inggris musim 22/23 ini, Mohamed Elneny baru bermain sebanyak 8 pertandingan buat Arsenal.

Mohamed Elneny bahkan sudah dipastikan bakal menepi sampai kompetisi berakhir, lantaran cedera lutut serius yang ia rasakan beberapa waktu lalu.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di