Liga Italia

Link Live Streaming Coppa Italia: Juventus vs Lazio

Jumat, 3 Februari 2023 01:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Link live streaming Coppa Italia 2022/2023 antara Juventus vs Lazio WIB di Allianz Stadium pada Jumat (03/02/23) pukul 03.00 WIB, akan tersedia di berita ini. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Link live streaming Coppa Italia 2022/2023 antara Juventus vs Lazio WIB di Allianz Stadium pada Jumat (03/02/23) pukul 03.00 WIB, akan tersedia di berita ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Coppa Italia 2022-2023 antara Juventus vs Lazio di Allianz Stadium pada Jumat (3/2/23) pukul 03.00 WIB, akan tersedia di berita ini.

Pertemuan Juventus vs Lazio menjadi salah satu partai terbesar di perempat final Coppa Italia musim ini, sehingga diprediksi akan berjalan sengit.

Pemenang laga Juventus vs Lazio, nantinya akan berhadapan dengan juara bertahan Inter Milan di semifinal. Sebelumnya Inter Milan sudah menyingkirkan Atalanta untuk menembus semifinal.

Membedah peluang, jika dilihat dari head to head, Juventus lebih unggul ketimbang Lazio. Tercatat Juventus telah meraih total tiga kemenangan, dan dua lainnya berakhir imbang atas Lazio.

Sementara khusus di Coppa Italia, Juventus vs Lazio sudah bertemu 18 kali. Juventus juga unggul dengan delapan kali kemenangan , sementara Lazio baru meraih enam kemenangan.

Meski demikian, Juventus saat ini tidak sedang dalam kondisi terbaik.  Tercatat tim yang dikomandoi Massimilliano Allegri menelan dua kekalahan beruntun di matchday terakhir Liga Italia.

Riwayat buruk Juventus itu terjadi saat ditahan imbang Atalanta, kemudian tumbang mengejutkan dari Monza yang merupakan tim promosi Liga Italia.

Sebaliknya, Lazio justru sedang dalam tren menawan jelang menghadapi Juventus di perempat final Coppa Italia dini hari nanti.

Pasukan Maurizio Sarri tersebut belum terkalahkan  dalam lima laga terakhir di semua ajang. Hal inilah yang bisa jadi modal berharga Lazio untuk menghadapi Juventus.

Selengkapnya untuk mengakses link live streaming Coppa Italia antara Juventus vs Lazio, akan terlampir pada halaman kedua.