Liga Indonesia

Mario Londok Tinggalkan Persipura karena Kompetisi Liga 2 yang Tidak Jelas

Jumat, 3 Februari 2023 15:13 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Eks Kiper Persipura, Mario Fabio Londok. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Eks Kiper Persipura, Mario Fabio Londok.

INDOSPORT.COM - Mario Fabio Londok sudah resmi menjadi rekrutan anyar klub Liga 1, Persib Bandung. Mario direkrut diakhir bursa transfer.

Mario Londok memutuskan hengkang dari Persipura Jayapura karena status kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 yang tak jelas.

Sebagai pemain profesional yang menggantungkan hidupnya dan nafkah keluarganya dari sepak bola, Mario tak bisa bertahan di Persipura dengan kondisi kompetisi Liga 2 yang masih tak menentu.

Bertepatan dengan kontraknya yang juga sudah berakhir di tim berjulukan Mutiara Hitam itu, Mario pun lantas menerima pinangan Persib Bandung.

Penjaga gawang asal Kotamobagu, Sulawesi Utara itu juga ingin mendapatkan tantangan baru berkarier di Pulau Jawa.

"Karena kontrak saya sudah selesai dengan Persipura. Di tambah Liga 2 tidak ada kepastian kapan di mulai lagi, jadi saya memutuskan hengkang dari Persipura dan mencari pengalaman baru dengan bergabung bersama Persib," kata Mario Londok kepada awak media INDOSPORT.com, Jumat (03/02/23).

"Saya izin pamit dulu buat cari pengalaman baru di luar. Saya juga punya keluarga yang harus saya nafkahi. Keputusan berat tapi saya sudah pikirkan dengan sebaik mungkin," sambungnya.

Mario Londok merupakan produk asli Bumi Nyiur Melambai. Ia mengawali karier reguler bersama Celebest FC dan hijrah ke klub Liga 3 Persidago Gorontalo.