Liga Inggris

Matt Doherty Curhat Usai Tersingkir dari Skuad Tottenham Hotspur Tumbal Kedatangan Pedro Porro

Jumat, 3 Februari 2023 05:09 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Tottenham Hotspur FC/Getty Images
Matt Doherty curhat usai tersingkir dari skuad klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur tumbal kedatangan Pedro Porro dari Sporting Lisbon. Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Getty Images
Matt Doherty curhat usai tersingkir dari skuad klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur tumbal kedatangan Pedro Porro dari Sporting Lisbon.

INDOSPORT.COM – Matt Doherty curhat usai tersingkir dari skuad klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur tumbal kedatangan Pedro Porro dari Sporting Lisbon.

Matt Doherty harus menerima angkat kaki dari Tottenham Hotspur karena timnya mendatangkan pemain baru yang posisinya sama-sama bek kanan, yaitu Pedro Porro pada bursa transfer Januari.

Pedro Porro memang sudah dikaitkan dengan Tottenham Hotspur sejak bursa transfer Januari dibuka, tetapi baru resmi bergabung saat detik-detik terakhir penutupan bursa transfer.

Pedro Porro berposisi sebagai bek sayap kanan yang kedatangannya menumbalkan Matt Doherty yang harus pindah secara gratis ke Atletico Madrid.

Matt Doherty harus angkat kaki dari Tottenham Hotspur jika memang masih ingin memiliki menit bermain yang banyak di laga kompetitif.

Kepindahannya ke Atletico Madrid tentu sangat tidak terduga sekali karena sebenarnya kontraknya di Tottenham Hotspur masih berlaku.

Tetapi, kontrak tersebut terpaksa harus diputuskan sebelum waktunya agar Matt Doherty dapat pindah ke Atletico Madrid.

Hanya dengan seperti itu cara satu-satunya Matt Doherty pindah ke Atletico Madrid, karena jika pindah dengan status pemain pinjaman tidak dapat dilakukan Tottenham Hotspur karena sudah banyaknya pemainnya yang dipinjamkan.

Matt Doherty bergabung dengan Atletico Madrid juga pada tenggat waktu terakhir bursa transfer Januari sebelum ditutup.

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte ingin mendatangkan bek kanan baru pada diri Pedro Porro yang mengakibatkan Matt Doherty menjadi opsi ketiga.