Liga Italia

Minim Pergerakan di Bursa Transfer, AC Milan Siap Hadapi Risiko Super Besar

Rabu, 1 Februari 2023 12:03 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, harus siap hadapi risiko super besar lantaran miskin pergerakan di bursa transfer Januari 2023 ini. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, harus siap hadapi risiko super besar lantaran miskin pergerakan di bursa transfer Januari 2023 ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, harus siap hadapi risiko super besar lantaran miskin pergerakan di bursa transfer Januari 2023 ini.

Raksasa Liga Italia. AC Milan, saat ini bisa dibilang tidak baik-baik saja atas banyak hal buruk yang menimpa mereka di musim 2022/2023 ini.

Baru-baru ini Rossoneri mengalami nasib naas seusai digilas 2-5 di laga Liga Italia antara AC Milan vs Sassuolo pada Minggu (29/01/2023) malam WIB.

Tentu saja kekalahan itu memperburuk catatan kurang apik skuad asuhan Stefano Pioli yang tajinya masih menumpul tersebut.

Bagaimana tidak? AC Millan hanya memperoleh sekali kemenangan, dua hasil imbang, dan empat kekalahan dari tujuh laga terakhir usai selesainya Piala Dunia 2022.

Lebih buruknya lagi, Rafael Leao cs kena bantai di tiga pertandingan terakhir melawan Inter Milan di final Piala Super Italia (0-3), Lazio (4-0), dan teranyar Sassuolo (2-5).

Kekalahan AC Milan ini bahkan membuat mereka terlempar dari zona empat besar Liga Italia dengan menempati di peringkat kelima.

Dengan demikian, jarak poin Rossoneri dan Napoli kini menjadi 15 poin yang mana Partenopei masih konsisten sehingga bisa menikmati dinginnya pucuk klasemen Liga Italia.

Hal ini yang juga membuat AC Milan sebaiknya melupakan urusan mempertahankan gelar Scudetto karena sangat kecil peluang Tim Merah Hitam bisa melakukannya.

Di sisi lain, AC Milan juga harus bersiap menghadapi risiko super besar lantaran miskin pergerakan di bursa transfer Januari 2023 ini.