Liga Indonesia

Persija Gasak Rans Nusantara di Liga 1, Thomas Doll Puji Performa Anak Asuhnya

Jumat, 3 Februari 2023 22:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC pada pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (03/02/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC pada pekan ke-22 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (03/02/23).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memuji permainan anak asuhnya saat mengalahkan Rans Nusantara di Liga 1.

Persija Jakarta berhasil kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Hasil ini diraih usai Persija Jakarta berhasil memukul tamunya, RANS Nusantara di pekan ke-22 Liga 1 2022-2023.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Persija Jakarta berhasil menang dengan skor meyakinkan atas RANS Nusantara.

Tim Macan Kemayoran menang dengan skor 3-1 atas tim berjuluk The Phoenix.

Tiga gol Persija Jakarta masing-masing dicetak oleh Abdulla Yusuf Helal lewat titik putih, Rio Fahmi dan Ondrej Kudela yang juga lewat titik putih.

Sementara satu gol yang dicetak oleh RANS Nusantara dimasukan lewat sepakan bebas Mitsuru Maruoka.

Menanggapi kemenangan ini, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menilai Persija Jakarta memang layak menang. Bahkan dia menilai Persija Jakarta sejatinya bisa menang dengan gol lebih banyak.

"Kita layak menang, bisa dilihat sejak awal. Kita dominasi permainan," buka Thomas Doll selepas laga.

"Kita cetak dua gol di babak 1. Tapi seharusnya kita bisa mencetak tiga atau empat gol. Sayang kita hilang konsen di kotak penalti," tambah Thomas Doll.