Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Everton vs Arsenal: The Gunners Menang Mudah?

Jumat, 3 Februari 2023 15:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Prediksi pertandingan lanjutan Liga Inggris (Pemier League) antara Everton vs Arsenal, yang berlangsung di Goodison Park, Sabtu (04/02/23) pukul 19.30 WIB. Copyright: © Getty Images
Prediksi pertandingan lanjutan Liga Inggris (Pemier League) antara Everton vs Arsenal, yang berlangsung di Goodison Park, Sabtu (04/02/23) pukul 19.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan lanjutan Liga Inggris (Pemier League) antara Everton vs Arsenal, yang berlangsung di Goodison Park, Sabtu (04/02/23) pukul 19.30 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Everton vs Arsenal dalam pekan ke-22 Liga Inggris 2022-2023 tersebut diyakini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan pertandingan antara Everton vs Arsenal menjadi pertandingan hidup dan mati bagi kedua tim di Liga Inggris musim ini.

Everton sedang berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi. Pasalnya, tim berjuluk The Toffees tersebut duduk di peringkat 19 klasemen sementara.

Pasalnya Everton hanya mampu mengumpulkan 15 poin dari total 20 pertandingan yang dilakoni di Liga Inggris pada musim ini. Selain itu, Everton juga baru saja memecat pelatihnya, Frank Lampard.

Everton tentunya mendapat keuntungan karena akan melakoni pertandingan melawan Arsenal di hadapan pendukungnya sendiri.

Kendati demikian, Arsenal mencatatkan hasil yang lebih baik dalam lima laga terakhirnya. Tim London besutan Mikel Arteta baru kalah sekali, sementara Everton belum pernah menang.

The Gunners, julukan Arsenal, juga tercatat memenangkan dua pertandingan terakhir melawan Everton, dengan skor 2-0 dan 5-1.

Selain itu, beberapa penggawa penting Everton seperti Michael Keane, Andros Townsend, dan Nathan Patterson akan absen dalam laga tersebut.

Maka dari itu, pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris 2022-2023 antara Everton vs Arsenal diprediksi bakal bisa dimenangi oleh tim tamu.