Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Man United vs Crystal Palace, Kans Jaga Tren Positif

Jumat, 3 Februari 2023 19:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Phil Noble
Prediksi Manchester United vs Crystal Palace pada pekan ke-22 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Sabtu (4/2/23), menjadi ajang pertahankan tren positif. REUTERS/Phil Noble Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Prediksi Manchester United vs Crystal Palace pada pekan ke-22 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Sabtu (4/2/23), menjadi ajang pertahankan tren positif. REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM - Prediksi Manchester United vs Crystal Palace pada pekan ke-22 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Sabtu (4/2/23), menjadi ajang pertahankan tren positif.

Manchester United memiliki catatan yang cukup mengesankan ketika melakoni laga kandang di bawah kepemimpinan Erik ten Hag.

Sejak kalah 1-2 dari Brighton pada awal pelaksanaan Liga Inggris musim ini, Man United sukses untuk mempertahankan keangkeran Stadion Old Trafford.

Pasalnya, ketika bermain di kandang sendiri mereka tak pernah memberikan kesempatan bagi lawan untuk mencuri poin. Bahkan, juga berlaku untuk Arsenal hingga Manchester City.

Dengan catatan mengesankan itu, kemungkinan besar Manchester United mampu untuk mengalahkan Crystal Palace di akhir pekan nanti.

Sementara hal tersebut membuat Crystal Palace perlu melakukan persiapan maksimal dan mengandalkan performa terbaik dari para pemainnya untuk melawan United.

Selain mengamankan tujuh kemenangan, satu imbang dan hanya satu kali kalah dan memenangkan lima laga kandang terakhir secara beruntun, para pemain Manchester United juga sedang dalam performa yang mengesankan.

Marcus Rashford berhasil menjadi sosok penyerang mematikan, setelah bangkit dari cedera yang ia alami beberapa waktu lalu.

Rashford saat ini telah mencetak sembilan gol dan tiga assist dari total 20 penampilan di Liga Inggris musim ini.

Oleh karena itu, Manchester United diprediksi bakal mengamankan kemenangan pada pertandingan melawan Crystal Palace di pekan ke-22 Liga Inggris 2022-2023.