Bursa Transfer

Tak Ingin Kehilangan Mutiara Kesayangan, Arsenal Ganjar Gabriel Martinelli Kontrak Anyar

Jumat, 3 Februari 2023 17:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Gabriel Martinelli, pemain Arsenal. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Gabriel Martinelli, pemain Arsenal.

INDOSPORT.COM – Pemain andalan Arsenal, Gabriel Martinelli akhirnya secara resmi memperpanjang masa abdinya di Emirates Stadium.

Arsenal sepertinya tidak kehilangan momen terbaiknya musim ini. Tampil apik di semua ajang, The Gunners baru saja mengikat pemain pentingnya.

Ya, dia adalah Gabriel Martinelli. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut dilaporkan baru saja menandatangani kontrak anyar bersama Arsenla.

Tak tanggung-tanggung, melansir dari Goal, Arsenal memperpanjang kontrak Gabriel Martinelli hingga 2027 mendatang.

Sebenarnya, kontrak Gabriel Martinelli sendiri baru akan habis pada akhir musim depan atau tepatnya pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Akan tetapi, Arsenal sepertinya tidak ingin pemain kesayangannya tersebut mendapatkan tawaran dari klub-klub lain hingga akhirnya hengkang.

“Arsenal telah mengamankan masa depan salah satu prospek muda terbesar mereka dan pemain kunci musim ini, mengikat Martinelli dengan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun hingga 2027,” tulis Goal dalam laporannya.

Gabriel Martinelli sendiri telah menjelma menjadi salah satu pemain penting Arsenal di bawha komando Mikel Arteta musim ini.

Tujuh gol dan tiga assist setidaknya telah berhasil ia torehkan dalam 27 penampilannya di semua ajang bersama Arsenal musim ini.

Tentu dengan keberhasilan mengikat Gabriel Martinelli lebih lama lagi, harapan untuk Arsenal meraih gelar terus meningkat, terlebih Liga Inggris.