Liga Champions

16 Besar Liga Champions: Aubameyang Resmi Dicoret dari Chelsea, Inter Tendang 2 Pemain

Sabtu, 4 Februari 2023 14:07 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Kecuali Inter Milan, sejumlah klub seperti, Chelsea hingga Real Madrid telah mendaftarkan nama baru guna mengarungi babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Copyright: © INDOSPORT
Kecuali Inter Milan, sejumlah klub seperti, Chelsea hingga Real Madrid telah mendaftarkan nama baru guna mengarungi babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

INDOSPORT.COM – Kecuali Inter Milan, sejumlah klub seperti, Chelsea hingga Real Madrid telah mendaftarkan nama baru guna mengarungi babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 akan segera bergulir mulai 15 hingga 23 Februari 2023.

Untuk menyongsong laga tersebut, sejumlah klub telah menentukan pemain terbaik mereka agar mampu bersaing dan memperebutkan tempat di babak berikutnya.

Sementara itu, Chelsea yang telah melakukan pembelian pemain secara masif ternyata hanya bisa mendaftarkan tiga pemain baru ke daftar Tim A.

Melalui laman resmi klub, Chelsea telah mengumumkan jika mereka akan memainkan Joao Felix, Mykhaylo Mudryk dan Enzo Fernandez untuk mengikuti babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Sedangkan daftar Tim B terdiri dari pemain berusia 21 tahun atau lebih muda masih dapat diperbarui kapan saja hingga sebelum pertandingan, tetapi mereka harus melalui masa pelatihan dua tahun di klub.

Untuk itu pemain-pemain seperti Benoit Badiashile, Noni Madueke, hingga David Datro Fofana tidak bisa mengikuti perjalanan di Liga Champions meskipun mereka berusia 21 tahun atau lebih muda.

Kemudian untuk tim lain, Inter Milan tampaknya cukup percaya dengan skuad yang mereka miliki karena tidak mendaftarkan pemain baru. Sebaliknya, Nerazzurri justru menendang dua pemainnya, Dennis Curatolo dan Aleksandar Stankovic.

Real Madrid telah menambahkan nama baru dari pemain akademi mereka seperti Marvel, Rafel Obrador, dan Nicolas Paz tanpa mengurangi pemain lainnya.

Selengkapnya, berikut daftar perubahan skuad peserta untuk melakoni pertandingan di babak 16 besar Liga Champions 2022-2023