Liga Champions

Tak Masuk Skuad Liga Champions, Tanda Akhir Era Zlatan Ibrahimovic di AC Milan?

Sabtu, 4 Februari 2023 03:52 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© REUTERS/Alberto Lingria
Sandro Tonali dan Zlatan Ibrahimovic berselebrasi di laga Lazio vs AC Milan (REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Sandro Tonali dan Zlatan Ibrahimovic berselebrasi di laga Lazio vs AC Milan (REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Era pemain senior asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic di AC Milan telah usai, mengingat sang penyerang tak akan masuk di skuad Liga Champions.

Hal ini diketahui dari lansiran La Gazzetta dello Sport yang melaporkan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan kembali ke skuad AC Milan usai penyembuhan cedera di Miami, Amerika Serikat.

Ibrahimovic memang baru saja menjalani penyembuhan cedera lutut, sebelum kembali ke pusat pelatihan AC Milan di Milanello.

Hanya saja, kabar kurang mengenakkan terjadi selepas Zlatan Ibrahimovic kembali ke Milanello terkait dengan skuad Liga Champions.

Zlatan Ibrahimovic belakangan disebut tak akan masuk ke skuad Liga Champions, untuk menghadapi laga lanjutan melawan Tottenham Hotspur.

Sebelum berlaga di babak 16 besar Liga Champions, tim yang akan bertanding diberikan kesempatan untuk mengubah susunan pemainnya jika mendatangkan pemain baru.

Hanya saja, setiap tim akan diberikan jatah pergantian pemain sebanyak tiga orang untuk memperbaiki performa klub.

AC Milan sendiri nyaris tak mendatangkan pemain baru, mengingat hanya kiper asal Venezuela, Devis Vasquez.

Sementara, pelatih AC Milan, Stefano Pioli belakangan tak mengganti pemain dari daftar 23 pemain yang akan dibawa dalam laga babak 16 besar.

Tentu saja, petualangan Zlatan Ibrahimovic di Liga Champions bersama AC Milan akan usai, dengan satu laga terakhir dilakukan pada pertandingan menghadapi Liverpool pada 2021 lalu.