Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Chelsea vs Fulham: Turunkan Enzo Fernandez, The Blues Hanya Main Imbang

Sabtu, 4 Februari 2023 04:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Reuters/Andrew Couldridge
Suasana pertandingan Chelsea vs Fulham di Liga Inggris. Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Suasana pertandingan Chelsea vs Fulham di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea bermain imbang 0-0 menghadapi rival sekota, Fulham, Sabtu (04/02/23) dini hari WIB di Stadion Stamford Bridge.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea menghadapi Derby London Barat menghadapi rival sekotanya, Fulham pada hari Sabtu (04/02/23) dini hari WIB di Stadion Stamford Bridge.

Dalam laga ini, The Blues mencoba memaksimalkan rekrutan di bursa transfer Januari 2023 dengan memasang Enzo Fernandez hingga Mykhaylo Mudryk sejak awal laga.

Pada babak pertama, Chelsea gagal mencetak gol dan hal ini terulang di babak kedua, yang kemudian membuat pertandingan Liga Inggris ini berakhir dengan skor 0-0.

Hasil imbang ini membuat Chelsea duduk diperingkat ke-10 dan berjarak 2 poin dari Fulham yang nangkring di peringkat ke-7 klasemen Liga Inggris.

Jalannya Pertandingan

Memainkan para rekrutan anyar, Chelsea mencoba mengambil inisiatif serangan sejak awal laga ke gawang Fulham.

Hanya saja, sepanjang 45 menit pertama, tim asuhan Graham Potter gagal mencetak gol, sama halnya dengan The Cottagers yang membuat skor imbang 0-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, Chelsea dan Fulham pun gagal membuat gol, meskipun mendapat banyak peluang.

Dari data statistik, The Blues mampu mencetak 10 tembakan, dengan hanya 1 tendangan mengarah ke gawang, sementara Fulham mengemas 7 tembakan dengan 4 di antaranya mengarah ke gawang.

Hanya saja, tak ada gol tercipta, dan skor 0-0 menjadi hasil Liga Inggris antara Chelsea vs Fulham