Liga Italia

Jelang Laga Inter vs Milan, Stefano Pioli Siapkan Posisi 'Nyeleneh' untuk Supersub Ini

Sabtu, 4 Februari 2023 15:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dilaporkan tengah menyiapkan posisi nyeleneh untuk Junior Messias jelang laga melawan Inter, Senin (06/02/23). Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dilaporkan tengah menyiapkan posisi nyeleneh untuk Junior Messias jelang laga melawan Inter, Senin (06/02/23).

INDOSPORT.COM – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli dilaporkan tengah menyiapkan posisi “nyeleneh” untuk Junior Messias jelang laga melawan Inter, Senin (06/02/23) dini hari WIB.

AC Milan akan menjalani laga big match bertajuk Derby della Madoninna awal pekan depan melawan sang rival sekota, Inter Milan.

AC Milan dalam beberapa waktu belakangan ini memang tengah mendapatkan sorotan karena penurunan performa yang mereka perlihatkan di ajang Liga Italia.

Benar saja, dalam dua pertandingan terakhirnya di liga, armada Stefano Pioli itu tumbang secara beruntun atas Lazio (4-0) dan Sassuolo (2-5).

Tumbangnya AC Milan pun juga tak tanggung-tanggung, mereka digerogoti sang lawan dengan total mennjebloskan sembilan gol ke gawang Ciprian Tatarusanu.

Alhasil, torehan tersebut membuat AC Milan saat ini harus turun peringkat dan terlempat dari posisi empat besar klasemen Liga Italia.

AC Milan saat ini duduk di posisi ke limat klasemen dengan raihan 38 angka dari 11 kali menang, 5 kali seri, dan 4 kali kalah dalam 20 pertandingan.

Kondisi tersebut tentu berbanding terbalik dari Inter Milan. Nerarzzurri dalam dua pertandingan terakhirnya justru mampu menorehkan dua kemenangan beruntun.

Momen itu terjadi saat menghadapi Cremonese yang berakhir dengan skor 1-2 dan menghadapi Atalanta di ajang Coppa Italia dengan menang 1-0.

Mendapati situasi yang cukup kontras tersebut, Stefano Pioli dikabarkan telah menyiapkan rencana khusus pada laga Senin nanti. Salah satunya adalah soal posisi anyar Junior Messias.