Bola Internasional

Kylian Mbappe Ungkap Hubungannya dengna Lionel Messi Usai Final Piala Dunia 2022

Sabtu, 4 Februari 2023 02:57 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Yves Herman
Selebrasi pemain PSG saat bersua Pays de Cassel dalam ajang Piala Prancis 2022-2023 Copyright: © REUTERS/Yves Herman
Selebrasi pemain PSG saat bersua Pays de Cassel dalam ajang Piala Prancis 2022-2023

INDOSPORT.COM – Usai mengalahkan Prancis demi gelar juara Piala Dunia 2022 bersama Argentina, Lionel Messi mengaku tetap berkawan baik dengan rekan setimnya di Paris Saint Germain, Kylian Mbappe.

Meski harus mengalahkan Timnas Prancis yang dibela Kylian Mbappe, kapten Argentina, Lionel Messi masih berkawan baik dengan rekan setimnya itu.

Kemenangan Piala Dunia 2022 yang diraih oleh Argentina tidak menjadi keretakan hubungan antara Lionel Messi dengan Kylian Mbappe yang satu tim di PSG.

Meski begitu, Lionel Messi enggan membicarakan Piala Dunia 2022 yang meraih juara, karena mantan pemain Barcelona itu pernah merasakan gagalnya final Piala Dunia 2014 lalu.

Lionel Messi menegaskan bahwa kemenangan final Piala Dunia 2022 Argentina melawan Prancis pada bulan Desember tidak merusak hubungannya dengan rekan setimnya di PSG , Kylian Mbappe.

Dalam final Piala Dunia 2022 itu Kylian Mbappe mencetak hattrick luar biasa sehingga memaksa adu penalti, tetapi akhirnya timnya gagal meraih juara.

Para fans sepak bola usai final Piala Dunia 2022 mempertanyakan hubungan antara Kylian Mbappe dengan Lionel Messi yang dinilai merenggang.

Hal itu didasarkan terutama setelah kiper Argentina, Emiliano Martinez mengejek Kylian Mbappe di ruang ganti Argentina.

Bahkan selama perayaan timnya di Argentina dengan berkeliling bus, Martinez juga dengan cengengesan membawa boneka Kylian Mbappe itu sambil berdiri di samping Lionel Messi.

Pada momen tersebut tampak terlihat, Lionel Messi tidak memiliki masalah dengan kekonyolan yang dilakukan Martinez yang dianggap menghina Kylian Mbappe oleh fans sepak bola.