Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Getafe

Sabtu, 4 Februari 2023 23:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Javier Barbancho
Link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) antara Atletico Madrid vs Getafe pada Minggu (05/02/23) pukul 00.30 WIB, akan tersedia di berita ini. Copyright: © REUTERS/Javier Barbancho
Link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) antara Atletico Madrid vs Getafe pada Minggu (05/02/23) pukul 00.30 WIB, akan tersedia di berita ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) antara Atletico Madrid vs Getafe pada Minggu (05/02/23) pukul 00.30 WIB, akan tersedia di berita ini.

Laga pekan ke-20 Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Getafe di Wanda Metropolitano tersebut diprediksi akan panas lantaran kedua tim butuh kemenangan untuk misi berbeda.

Atletico Madrid yang saat ini berada di peringkat empat klasemen Liga Spanyol, membutuhkan kemenangan demi bisa memangkas ketertinggalan dari Barcelona, Real Madrid, dan Real Sociedad.

Pasukan berjuluk Los Rojiblancos tersebut juga sedang dalam misi kebangkitan usai disingkirkan oleh rival sekota, Real Madrid, di ajang Copa del Rey.

Di sisi lain, Getafe yang terseok-seok di peringkat ke-19 klasemen La Liga, juga membutuhkan kemenangan untuk bangkit dari zona merah.

Meski harus diakui bahwa misi kemenangan Getafe itu cenderung berat jika melihat performa mereka yang buruk di lima laga terakhir.

Pasukan Quique Sanchez Florez  tersebut tercatat mengalami kekalahan beruntun di lima laga terakhir di semua ajang . Belum lagi Getafe tidak pernah sekali pun meraih kemenangan di lima pertemuan terakhir melawan Atletico Madrid.

Dalam data head to head, Getafe hanya sekali meraih hasil imbang, dan empat kali menelan kekalahan atas Atletico Madrid.

Pertemuan terakhir Atletico Madrid vs Getafe terjadi di putaran pertama LaLiga  musim ini, di mana saat itu pasukan Diego Simeone menang dengan skor 3-0.

Meski demikian, selalu ada kemungkinan akan lahirnya kejutan di pertandingan Atletico Madrid vs Getafe dini hari nanti. Link live streaming Liga Spanyol, tersedia di halaman berikut.