Bursa Transfer

Segera Gabung Chelsea, Wonderkid Brasil Ini Bisa jadi Rekan Sempurna Enzo Fernandez

Sabtu, 4 Februari 2023 17:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@andreysantos_5
Chelsea saat ini sedang bekerja untuk mendapatkan izin kerja Andrey Santos agar bisa segera bergabung sebagai rekan sempurna Enzo Fernandez. (Foto: Instagram@andreysantos_5) Copyright: © Instagram@andreysantos_5
Chelsea saat ini sedang bekerja untuk mendapatkan izin kerja Andrey Santos agar bisa segera bergabung sebagai rekan sempurna Enzo Fernandez. (Foto: Instagram@andreysantos_5)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Chelsea, saat ini sedang bekerja untuk mendapatkan izin kerja Andrey Santos agar bisa segera bergabung sebagai rekan sempurna Enzo Fernandez.

Enzo Fernandez baru saja melakoni laga debutnya bersama Chelsea ketika melakoni laga kandang melawan Fulham, Sabtu (04/02/23) dini hari WIB.

Meski baru saja didatangkan, Enzo langsung mendapat kepercayaan dari Graham Potter untuk bermain selama 90 menit penuh.

Salah satu alasan dari keputusan memberikan dia kesempatan bermain dalam waktu penuh karena The Blues telah kehilangan gelandang terbaik mereka, Jorginho.

Namun, meskipun Enzo Fernandez menjadi pemain paling menonjol pada pertandingan tersebut. Dia tetap membutuhkan sosok rekan yang sempurna di Chelsea.

Pasalnya, Enzo saat ini masih bermain bersama Mason Mount dan Conor Gallagher yang belakangan tampil begitu mengecewakan.

Untuk itu, gelandang anyar Chelsea Andrey Santos disebut-sebut bisa menjadi rekan yang sempurna untuk Enzo Fernandez.

Andrey Santos dari klub divisi dua Brasil, Vasco da Gama telah menjadi milik The Blues pada jendela bursa transfer musim panas dengan biaya sekitar 12.5 juta pounds.

Hanya saja, Santos masih belum bisa bergabung dengan skuad Graham Potter karena masalah perizinan kerja.

Agar bisa segera bergabung bersama Chelsea, Andrey Santos kini sedang berjuang dengan mengikuti Kejuaraan Amerika Selatan untuk timnas Brasil U-20.