Liga Italia

Disalip Barcelona, Juventus Gagal Dapatkan Bek Muda Timnas Prancis

Minggu, 5 Februari 2023 05:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Christian Hartmann
Evan Ndicka saat laga Liga Champions antara Olympique Marseille vs Eintracht Frankfurt Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Evan Ndicka saat laga Liga Champions antara Olympique Marseille vs Eintracht Frankfurt

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus gagal mendatangkan bek Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka yang belakangan sudah meneken kontrak bersama Barcelona.

Bek Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka belakangan disebut menjadi salah satu target raksasa Liga Italia, Juventus untuk memperbaiki lini belakang.

Evan Ndicka sendiri merupakan salah satu pemain gratisan yang bisa saja didapatkan oleh klub-klub di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Pemain 23 tahun ini merupakan pemain serbabisa yang bisa tampil di dua posisi lini belakang, yaitu bek tengah dan bek kiri.

Bersama Frankfurt, Ndicka mampu mengemas total 27 penampilan dengan satu assist dari beberapa kompetisi, seperti Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions.

Hanya saja, kontrak sang pemain akan usai pada Juni 2023, sehingga menjadi rebutan klub-klub besar Eropa.

Juventus menjadi salah satu klub yang berminat untuk mendatangkan Evan Ndicka yang bisa saja menjadi pemain baru di lini belakang.

Hanya saja, Evan Ndicka kini tak hanya diperebutkan oleh Juventus, mengingat ada beberapa klub yang akan coba mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2023.

Barcelona menjadi salah satu klub yang kabarnya paling dekat untuk mendatangkan Evan Ndicka sebagai pemain belakang baru.

Belakangan, Barcelona memang membutuhkan pemain belakang baru, mengingat beberapa pemain mengalami pergeseran posisi.