Liga Inggris

Diusir di Laga Manchester United vs Crystal Palace, Erik ten Hag Beri Komentar Pedas untuk Casemiro

Minggu, 5 Februari 2023 09:59 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, memberi komentar pedas kepada Casemiro yang diusir dari pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Man United vs Crystal Palace. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, memberi komentar pedas kepada Casemiro yang diusir dari pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Man United vs Crystal Palace. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Pelatih The Red Devils, Erik ten Hag, memberi komentar pedas kepada Casemiro yang diusir dari pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Man United vs Crystal Palace.

Erik ten Hag sukses memenangkan pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antara Man United vs Crystal Palace, yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (05/02/23) pukul 22.00 WIB.

Pasalnya duel yang mempertemukan antara Man United vs Crystal Palace dalam pekan ke-22 Liga Inggris musim ini, berakhir dengan skor 2-1.

Kemenangan Manchester United didapatkan berkat gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes di menit ke-7, dan 62’ oleh Marcus Rashford.

Sebenarnya, Crystal Palace sempat memperkecil ketertinggalan dari Man United, melalui torehan gol dari Jeffrey Schlupp di menit ke-76.

Kendati demikian The Eagles, julukan Crystal Palace, tidak mampu mencetak gol hingga pertandingan melawan Manchester United berakhir.

Hasil itu membawa Man United merangsek ke posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan torehan 42 poin.

Hal tersebut dikarenakan pada pertandingan lainnya, Newcaslte vs West Ham harus berakhir imbang dengan skor 1-1.

Kemenangan The Red Devils, julukan Manchester United, berguna untuk menjaga jarak dengan Man City. Sekaligus, menjaga asa menjadi juara Liga Inggris 2022-2023.

Walaupun begitu, Erik ten Hag justru memberikan komentar pedas kepada Casemiro, yang diusir dalam pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antara Man United vs Crystal Palace.