Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Man United Selamat dari Horor, Arsenal dan Liverpool Kompak Apes

Minggu, 5 Februari 2023 05:08 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Phil Noble
Sukses Manchester United meraih tiga angka dan tergelincirnya Arsenal juga Liverpool menjadi sorotan utama di rekap hasil Liga Inggris 2022/2023 pekan 22 Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Sukses Manchester United meraih tiga angka dan tergelincirnya Arsenal juga Liverpool menjadi sorotan utama di rekap hasil Liga Inggris 2022/2023 pekan 22

INDOSPORT.COM - Sukses Manchester United meraih tiga angka dan tergelincirnya Arsenal juga Liverpool menjadi sorotan utama di rekap hasil Liga Inggris 2022/2023 pekan 22 yang dimainkan pada Sabtu (04/02/23) malam hingga Minggu (05/02/23) dini hari.

Manchester United menjamu Crystal Palace di markas mereka, Old Trafford dan sanggup mengamankan kemenangan 2-1 namun keberhasilan itu tidak mereka raih dengan mudah.

Usai unggul dua gol The Red Devils harus kehilangan Casemiro akibat kartu merah yang diacungkan wasit akibat sang pemain terlibat cekcok dengan pemain lawan pada menit ke-70.

Beruntung bagi pasukan asuhan Erik ten Hag gawang David de Gea hanya sekali kemasukan setelah keluarnya sang gelandang Brasil dan kini mereka mampu bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris.

Hanya ada delapan poin saja yang kini memisahkan Manchester United dengan Arsenal di puncak setelah The Gunners secara mengejutkan tumbang di tangan Everton 1-0.

The Toffees yang ditangani manajer baru, Sean Dyche, dapat mengamankan tripoin berharga guna menjauhi zona relegasi berkat gol semata wayang James Tarkowski.

Kini Everton hanya berjarak satu angka saja dari area aman. Euforia sisi biru Merseyside semakin terasa karena kubu merah kota mereka masih terus dirundung sial.

Liverpool yang coba memanjat naik dari peringkat 10 harus kembali menelan pil pahit usai lawatan ke kandang Wolverhampton Wanderers berakhir dengan kekalahan 3-0.

Gol-gol dari Ruben Neves, Craig Dawson, dan bunuh diri Joel Matip membuat The Reds setidaknya harus menunggu sepekan lagi untuk mendapat kans mereka menjauhi papan tengah Liga Inggris.

Pekan 22 kasta teratas negeri Raja Charles masih menggelar laga-laga menarik lain selain milik Manchester United, Arsenal, dan Liverpool dan di halaman berikutnya anda bisa meyimak rekap hasil Liga Inggris selengkapnya.