Liga Spanyol

Jelang Barcelona vs Sevilla, Xavi Hernandez Justru Ketar-ketir dengan Pelatih Los Nervionenses

Minggu, 5 Februari 2023 10:57 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Albert Gea
Pelatih La Blaugrana, Xavi Hernandez, justru merasa takut dengan Jorge Sampaoli menjelang laga Liga Spanyol (LaLiga) antara Barcelona vs Sevilla. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Pelatih La Blaugrana, Xavi Hernandez, justru merasa takut dengan Jorge Sampaoli menjelang laga Liga Spanyol (LaLiga) antara Barcelona vs Sevilla. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Pelatih La Blaugrana, Xavi Hernandez, justru merasa takut dengan Jorge Sampaoli menjelang laga Liga Spanyol (LaLiga) antara Barcelona vs Sevilla.

Xavi Hernandez akan memimpin timnya dalam melakoni pertandingan Liga Spanyol 2022-2023 antara Barcelona vs Sevilla, yang tersaji di Stadion Spotify Camp Nou, Senin (06/02/23) pukul 03.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Barcelona vs Sevilla dalam pekan ke-20 Liga Spanyol musim ini, akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi tim besutan Xavi Hernandez.

Hal tersebut dikarenkan Barcelona memiliki misi untuk terus menjaga jarak dari pesaing terdekatnya di Liga Spanyol 2022-2023, Real Madrid.

La Blaugrana, julukan Barcelona, saat ini telah mengumpulkan perolehan 50 poin. Mereka terpaut lima angka dari Real Madrid, di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023.

Di sisi lain, anak asuh Xavi Hernandez sedang berada dalam trek positif karena belum pernah kalah dari lima pertandingan terakhirnya.

Bahkan, La Blaugrana selalu menyapu bersih dengan kemenangan. Di sisi lain, Sevilla justru sudah menelan dua kekalahan di 5 laga terakhir yang dilakoni.

Barcelona juga mampu membukukan tiga kemenangan, imbang sekali, dan baru kalah satu kali oleh dalam lima pertemuan terakhirnya melawan Sevilla.

Selain itu, El Barca hanya minus Ousmane Dembele dalam pertandingan melawan Sevilla. Pasalnya, sang pemain tengah mengalami cedera.

Kendati demikian, Xavi Hernandez justru mengungkapkan perasaan takutnya dengan Jorge Sampaoli, menjelang pertandingan antara Barcelona vs Sevilla.