Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan vs AC Milan

Senin, 6 Februari 2023 01:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Derby della Madonina antara Inter Milan vs AC Milan pada pekan ke-21 Liga Italia, Senin (06/02/23), dapat Anda disaksikan melalui link live streaming berikut. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Derby della Madonina antara Inter Milan vs AC Milan pada pekan ke-21 Liga Italia, Senin (06/02/23), dapat Anda disaksikan melalui link live streaming berikut.

INDOSPORT.COM – Derby della Madonina antara Inter Milan vs AC Milan pada pekan ke-21 Liga Italia (Serie A) 2022-2023, Senin (06/02/23) dapat disaksikan melalui link live streaming berikut.

Laga bertajuk big match pada pekan ke-21 Liga Italia kali ini bakal menjadi kesempatan bagi Inter Milan untuk memperpanjang rekor kemenangan atas AC Milan.

Seperti yang diketahui, pasukan Simone Inzaghi sukses mengalahkan AC Milan dalam tiga pertandingan di semua kompetisi secara berturut-turut.

Pasalnya, Stefano Pioli tengah menghadapi situasi sulit akibat penurunan performa dari para pemainnya yang membuat Rossoneri gagal mengamankan kemenangan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Tercatat bahwa pertandingan melawan Salernitana pada awal Januari 2023 menjadi kemenangan terakhir AC Milan di bawah komando Stefano Pioli.

Sebaliknya, Inter Milan justru sukses mengamankan empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Untuk itu, Lautaro Martinez, dkk. lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini. Meskipun AC Milan juga bisa saja menghadirkan kejutan kepada Nerazzurri.

Sebab, santer tersiar kabar bahwa AC Milan belakangan akan mengubah formasi menjadi sedikit lebih bertahan dengan tiga gelandang sejajar.

Pemain seperti Rade Krunic dan Sandro Tonali diharapkan bisa menjadi gelandang serap yang mampu untuk meredam serangan dari Inter Milan sekaligus melancarkan momen transisi.

Oleh karena itu, pertandingan antara Inter Milan vs AC Milan diprediksi bakal berlangsung secara ketat karena kedua tim memiliki misi yang harus mereka wujudkan.