Liga Italia

Pilah-Pilih Gelandang AC Milan, Siap Coba Taktik Baru Kontra Inter Milan?

Minggu, 5 Februari 2023 07:26 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Perebutan bola antara pemain Inter Milan vs AC Milan. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Perebutan bola antara pemain Inter Milan vs AC Milan.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan akan memilih gelandang yang coba ditampilkan dalam laga melawan Inter Milan pada hari Seni (06/02/23) dini hari WIB.

Raksasa Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan akan saling berduel dalam laga bertajuk Derby Della Madonina.

Pertandingan Inter Milan vs AC Milan ini akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Senin (06/01/23) dini hari WIB.

Belakangan, jelang laga tersebut, AC Milan tengah dihantui performa buruk dan gagal menang dalam beberapa laga belakangan.

Tercatat bahwa laga melawan Salernitana di awal Januari 2023 adalah kemenangan terakhir tim asuhan Stefano Pioli.

Beberapa hal yang kemudian menyebabkan AC Milan gagal tampil bagus di kompetisi Liga Italia adalah absennya beberapa pemain,

KIper asal Prancis, Mike Maignan adalah pemain yang paling dirindukan keberadaannya, mengingat pemain yang satu ini merupakan andalan di bawah mistar gawang.

Ciprian Tatarusanu yang berperan sebagai kiper pengganti pun tak dapat menawar posisi Maignan dengan baik dan membuat gawang AC Milan kebobolan.

Selain itu, masalah lain mendera AC Milan manakala mereka justru kesulitan mencari siapa yang akan berperan sebagai gelandang tengah.

Dilansir dari Milanews, AC Milan punya beberapa pilihan gelandang jempolan yang sebenarnya bisa saja dimainkan dalam laga melawan Inter Milan.