Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona vs Sevilla

Senin, 6 Februari 2023 02:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Link live streaming Liga Spanyol (La Liga) antara Barcelona vs Sevilla pada Senin (06/02/23) pukul 03.00 WIB, akan tersedia di tulisan ini. Copyright: © Getty Images
Link live streaming Liga Spanyol (La Liga) antara Barcelona vs Sevilla pada Senin (06/02/23) pukul 03.00 WIB, akan tersedia di tulisan ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Spanyol (La Liga) antara Barcelona vs Sevilla pada Senin (6/2/23) pukul 03.00 WIB, akan tersedia di tulisan ini.

Laga pekan ke-20 Liga Spanyol 2022-2023 antara Barcelona vs Sevilla di Stadion Spotify Camp Nou dini hari nanti, diprediksi akan berjalan sengit. Kedua tim butuh kemenangan untuk misi berbeda.

Barcelona yang bertindak sebagai tuan rumah membutuhkan kemenangan untuk menjaga takhta di puncak klasemen sementara La Liga.

Saat kini Barcelona mengoleksi 50 poin dari 19 pertandingan. Jika bisa menang atas Sevilla, Barcelona akan semakin menjauhi kejaran rival terdekatnya, Real Madrid yang terpaut lima angka.

Kesempatan tim asuhan Xavi Hernandez itu pun terbuka lebar untuk mengalahkan Sevilla. Hal itu jika mengacu performa impresif mereka yang tidak pernah kalah dalam 10 pertandingan terakhir La Liga.

Begitu pun jika mengacu pada catatan head to head. Barcelona juga begitu dominan dengan meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang di lima pertemuan terakhir dengan Sevilla.

Pada sisi lain, Sevilla yang sempat angin-anginan di enam laga terakhir, menunjukkan sinyal kebangkitan secara perlahan.

Kemenangan atas Elche dan Cadiz di dua laga terakhir La Liga, menjadi modal berarti bagi Sevilla untuk berupaya meraih poin demi misi keluar dari papan tengah.

Untuk itulah, menarik untuk menyaksikan laga Barcelona vs Sevilla. Apakah Sevilla yang berhasil menciptakan kejutan, ataukah Barcelona kian tak terkalahkan.

Link live streaming Barcelona vs Sevilla di laga pekan ke-20 Liga Spanyol dini hari nanti, akan tersedia di halaman kedua.