Liga Inggris

Manchester City Tiga Kali Kalah Tandang, Jamie Carragher: Haaland Salah Pilih Klub!

Senin, 6 Februari 2023 18:15 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Phil Noble
Erling Haaland saat laga Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United Copyright: © Reuters/Phil Noble
Erling Haaland saat laga Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Manchester City alami kekalahan dari Tottenham Hotspur dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris dan membuat mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher sindir Erling Haaland yang telah salah memilih klub.

Diketahui bahwa pada laga yang digelar pada Minggu (05/02/2023) lalu itu, Manchester City berhasil dikalahkan 1-0 oleh Hotspurs.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, The Citizen tentu dirugikan meski begitu mereka tetap yang dijagokan dalam laga kali ini.

Sayangnya, skuad didikan Pep Guardiola ini tidak dapat memenuhi ekspektasi penggemarnya dengan kalah dari sang tuan rumah.

Kekalahan ini menjadi kekalahan beruntun ketiga mereka untuk laga tandang yang tentu sangat memalukan mengingat Man City sendiri memiliki kedalaman skuad yang tidak main-main.

Kekalahan ini juga membuat selisih poin Manchester CIty dengan sang pemuncak klasemen sementara, Arsenal, Semakin menjauh.

The Gunners kini sudah mengantongi 50 poin sedangkan Manchester City membuntuti mereka dengan perolehan 45 poin.

Berisi banyak pemain bintang nampaknya tidak membuat serta-merta Manchester City bisa mendominasi Liga Inggris musim ini.

Sebut saja Erling Haaland yang merupakan pemain fenomenal milik mereka yang juga menjadi penyerang tertajam di Liga Inggris saat ini.

Meski begitu, salah satu pundit kenamaan, Jamie Carragher, menganggap bahwa Erling Haaland berada di tim yang salah.