Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Erling Haaland Belum Goyah, Harry Kane Coba Menanjak

Senin, 6 Februari 2023 08:44 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Top skor Liga Inggris (Premier League), Senin (06/02/23) usai laga Tottenham vs Man City, Erling Haaland masih di puncak sementara Harry Kane menanjak. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Top skor Liga Inggris (Premier League), Senin (06/02/23) usai laga Tottenham vs Man City, Erling Haaland masih di puncak sementara Harry Kane menanjak.

INDOSPORT.COM – Top skor sementara Liga Inggris (Premier League) hari ini, Senin (06/02/23) usai laga Tottenham vs Man City, Erling Haaland masih di puncak sementara Harry Kane coba menanjak.

Pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris menyajikan duel-duel menarik. Salah satunya adalah Tottenham vs Man City pada Minggu (05/02/23).

Berlaga di Stadion Tottenham Hotspur, Man City harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 0-1. Gol tersebut berhasil dicetak oleh Harry Kane menit ke-15.

Dengan hasil ini Tottenham Hotspur barhasil meraih tiga poin dan mengamankan posisi kelima di klasemen Liga Inggris dengan torehan 39 poin.

Sementara Manchester City masih kokoh di posisi kedua dengan torehan 45 poin dari 21 pertandingan. Erling Haaland cs masih di bawah Arsenal yang kokoh di puncak klasemen.

Pada pertandingan Tottenham vs Man City, Harry Kane berhasil mencetak gol yang membuatnya menambah satu gol dan mengokohkan diri di posisi kedua daftar top skor Liga Inggris.

Harry Kane mengatongi total 17 gol di sepanjang musim 2022-2023. Sementara pemuncak daftar top skor Liga Inggris masih dipengang Erling Haaland dengan torehan 25 gol.

Sementara itu, pada laga Tottenham vs Man City, Erling Haaland kurang moncer. Bahkan beberapa peluang datang paling banyak dari Julian Alvarez hingga Riyad Mahrez.

Berbanding dengan Harry Kane yang tampil gemilang dengan menyuntikkan umpan-umpan penting serta berhasil mencetak gol penyelamat Tottenham Hotspur.

Sementara itu, di laga selanjutnya, Erling Haaland dkk akan menjamu Aston Villa. Sementara Harry Kane cs akan bertandang di markas Leicester City.