Bursa Transfer

Spot Liga Champions Menjadi Asa Terakhir Untuk Liverpool Bisa Datangkan Jude Bellingham, Kok Bisa?

Senin, 6 Februari 2023 05:08 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Molly Darlington
Kesempatan terakhir dari Liverpool untuk mendatangkan Jude Bellingham hanya tersisa dalam Liga Champion saja. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Kesempatan terakhir dari Liverpool untuk mendatangkan Jude Bellingham hanya tersisa dalam Liga Champion saja. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM — Kesempatan terakhir dari Liverpool untuk mendatangkan Jude Bellingham hanya tersisa dalam Liga Champions saja.

DIketahui bahwa Liverpool kini sedang terpesok di Liga Inggris dengan hanya berada di posisi 10 klasemen sementara.

Ingin mencoba keluar dari keterpurukan, The Reds pun kini sedang mencoba peruntungan mereka untuk mendatangkan Jude Bellingham.

Meski begirtu, santer terdengar bahwa Jude Bellingham sendiri tidak akan memilih Liverpool sebagai pemberhentiannya selanjutnya.

Selain itu, Liverpool sendiri akan bersaing dengan Manchester City yang juga turut tertarik untuk mendatangkan pemain Dortmund tersebut.

Diatas kertas, bagi Jude Bellingham, Manchester City tentu lebih menarik dengan kesempatan besar baginya untuk melengkapi trofi dikariernya.

Terlebih dengan Liverpool sendiri yang kini sedang pesakitan yang tentu membuat dirinya bisa saja malah mengalami penurunan karier di sana.

Selain itu, masalah lain pun datang dari internal tim dimana mereka ditakutkan tidak akan bisa memberikan gaji Bellingham yang fantastis.

Diketahui bahwa Liverpool yang kini berada di peringkat 10 klasemen sementara kemungkinan tidak akan masuk Liga Champions.

Itu berarti, Liverpool harus bisa menaikkan performa tim untuk dapat mendatangkan Jude Bellingham ke Anfield.