Bursa Transfer

Tampil Melebihi Ekspetasi, Bayern Munchen Masih Belum Minat Permanenkan Joao Cancelo

Senin, 6 Februari 2023 16:15 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
© Michael Regan/Getty Images
Tampil Melebihi Ekspektasi, Bayern Munchen Masih Belum Minat Permanenkan Joao Cancelo Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Tampil Melebihi Ekspektasi, Bayern Munchen Masih Belum Minat Permanenkan Joao Cancelo

INDOSPORT.COM - Penampilan Joao Cancelo bersama Bayern Munchen terbilang luar biasa di awal paruh kedua Liga Jerman musim ini, meski begitu Munchen masih belum kepikiran untuk permanenkan sang bintang.

Diketahui bahwa Joao Cancelo sendiri merupakan pemain yang kini sedang membela Bayern Munchen melalui klausul peminjaman pemain terhadap Manchester City.

Kepindahannya tersebut menjadi topik perbincangan hangat tersendiri sehubungan dengan beberapa masalah internal The Citizen.

Namun terlepas dari hal tersebut, penampilan Joao Cancelo di Liga Jerman terbilang memukau dan di atas ekspektasi orang-orang.

Dengan arahan dari Julian Nagelsmann selaku pelatih Bayern Munchen, Joao Cancelo dalam dua laga pertamanya berhasil mendapatkan dua gol pula.

Hal ini tentu merupakan pembuka yang manis dan menjadi pertanda suburnya permainan Joao Cancelo jika ia terus bersama mereka.

Namun, menanggapi hal tersebut, Bayern Munchen nampaknya akan melepaskan kesempatan emasnya untuk bisa mempermanenkan pemain 28 tahun tersebut.

Mereka mengakui bahwa performa Joao memang luar biasa yang akan sangat sayang jika tidak dimaksimalkan namun Bayern Munchen memiliki alasannya tersendiri.

Pasalnya, Die Roten menganggap bahwa langkah untuk mempermanenkan Joao Cancelo akan membebani finansial mereka.

Diketahui bahwa mereka bisa saja mempermanenkan Joao Cancelo pada bursa transfer musim panas mendatang dengan 1,1 triliun rupiah yang tentu sangat mahal.