Bola Internasional

Beda Nasib dengan Ronaldo, Bayern Munchen Tak Bakal Usir Neuer Usai Wawancara Kontroversial

Selasa, 7 Februari 2023 15:02 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Kapten Bayern Munchen, Manuel Neuer tidak akan meneruskan jejak Cristiano Ronaldo, meskipun sudah melakukan wawancara yang kontroversial. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Kapten Bayern Munchen, Manuel Neuer tidak akan meneruskan jejak Cristiano Ronaldo, meskipun sudah melakukan wawancara yang kontroversial. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM – Kapten klub Liga Jerman Bayern Munchen, Manuel Neuer tidak akan meneruskan jejak Cristiano Ronaldo yakni didepak dari skuad meskipun sudah melakukan wawancara yang kontroversial.

Beberapa waktu lalu, Manuel Neuer secara mengejutkan menguraikan kekecewaannya atas keputusan klub memecat penjaga gawang Toni Tapalovic.

Keputusan Bayern Munchen untuk mengakhiri kerja sama dengan Tapalovic, karena dia dituduh telah membocorkan obrolan kepada para pemain.

Sementara komentar blak-blakan dari Neuer turut menyita banyak perhatian sekaligus mempertanyakan masa depannya sebagai kapten klub.

Atas apa yang dilakukan oleh Manuel Neuer telah mengingatkan kembali pada wawancara Cristiano Ronaldo saat mengkritik Manchester United.

Namun, Bayern Munchen tidak akan mengambil sikap seperti ketika Manchester United memecat bintang asal Portugal itu.

Presiden Munchen, Herbert Hainer, menyampaikan kepada BR24 Sport bahwa dia tidak akan memutus kerja sama Manuel Neuer.

“Karena kami adalah FC Bayern Munchen. Di FC Bayern Munchen kami akan selalu mengklarifikasi hal-hal semacam itu secara internal. Hal itu bisa membuat kami kuat dan menjadi spesial,” kata Hainer kepada BR24 Sport dikutip via Daily Mail.

Melansir laporan dari Daily Mail, masalah tersebut bermula ketika klub memberikan perpanjangan waktu kepada kiper 36 tahun itu untuk beristirahat.

Tapi, hal tersebut telah menjadi petaka karena Manuel Neuer justru mengalami patah kaki ketika menikmati waktu libur dengan bermain ski.