Bursa Transfer

Siap Guncangkan Kapal Chelsea, Kedatangan Pemain Ini di Musim Panas Bisa Singkirkan Mason Mount

Selasa, 7 Februari 2023 22:54 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih Chelsea, Graham Potter diyakini bakal menerima guncangan baru dengan kedatangan Chrostopher Nkunku ke Stamford Bridge pada musim panas mendatang. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih Chelsea, Graham Potter diyakini bakal menerima guncangan baru dengan kedatangan Chrostopher Nkunku ke Stamford Bridge pada musim panas mendatang. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Pelatih Chelsea, Graham Potter diyakini bakal menerima guncangan baru dengan kedatangan Chrostopher Nkunku ke Stamford Bridge pada musim panas mendatang.

Calon bintang Chelsea, Christopher Nkunku diyakini bisa menyebabkan kapal yang tengah dibangun oleh Graham Potter akan kembali menerima guncangan.

Pasalnya, kepindahan Nkunku dari RB Leipzig ke Stamford Bridge sudah dapat dipastikan akan segera terwujud pada musim panas mendatang.

Sejak tes medis rahasia yang dilakukannya bocor, diketahui jika The Blues telah mencapai kesepakatan sebesar 50 juta pounds (sekitar Rp908 miliar) untuk kepindahan Nkunku.

Dengan kedatangan Christopher Nkunku ke Stamford Bridge, maka akan membuat total pengeluaran Chelsea melampaui angka 500 juta pounds (sekitar Rp9 triliun).

Hanya saja, meskipun sudah menghabiskan begitu banyak biaya untuk mendatangkan pemain baru, pasukan Graham Potter masih kesulitan bersaing mengamankan empat besar di Liga Inggris 2022-2023.

Untuk itu, kedatangan Nkunku diharapkan bisa membantu Chelsea mencapai performa terbaiknya dengan tetap berkerja bersama Potter.

Namun, kedatangan bintang RB Leipzig itu bisa memunculkan guncangan lain karena akan mengorbankan produk akademi, Mason Mount.

Pasalnya, selain memiliki catatan yang lebih menjanjikan dari Mount, Nkunku juga merasa bahwa dirinya bisa bermain maksimal sebagai gelandang serang.

Termasuk memperebutkan posisi dengan Christopher Nkunku di tengah perpanjangan kontrak yang macet tentu membuat situasi Mason Mount di Chelsea semakin diragukan.