Liga Spanyol

Arsenal dan Chelsea Ditolak, Saatnya Liverpool Beli Moises Caicedo di Bursa Transfer Musim Panas

Rabu, 8 Februari 2023 06:04 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Ian Walton
Raksasa Liga Inggris, Liverpool disebut akan kembali bersaing untuk mendatangkan gelandang asal Ekuador, Moises Caicedo di bursa transfer musim panas 2023. Foto: REUTERS-Ian Walton Copyright: © REUTERS-Ian Walton
Raksasa Liga Inggris, Liverpool disebut akan kembali bersaing untuk mendatangkan gelandang asal Ekuador, Moises Caicedo di bursa transfer musim panas 2023. Foto: REUTERS-Ian Walton

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Liverpool disebut akan kembali bersaing untuk mendatangkan gelandang asal Ekuador, Moises Caicedo di bursa transfer musim panas 2023.

Dilansir dari GiveMeSport, Liverpool dikabarkan belum hilang minat untuk mendatangkan gelandang asal Ekuador, Moises Caicedo jelang bursa transfer musim panas 2023.

Sebenarnya, Caicedo adalah salah satu target jangka panjang Liverpool dan malah dikejar oleh klub lain.

Salah satu kisah mengenai Moises Caicedo terjadi manakala Arsenal dan Chelsea melakukan pengejaran di bursa transfer Januari 2023.

Hanya saja, Arsenal dan Chelsea belakangan gagal mendatangkan Caicedo yang kabarnya dibanderol lebih dari 60 juta pound.

Sebagai hiburan, Arsenal justru mendatangkan pemain Brighton, Leandro Trossard dan masih berpeluang mendatangkan Caicedo di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Di sisi lain, munculnya minat Arsenal dan Chelsea membuat Liverpool dikabarkan sempat menyerah untuk mendatangkan Caicedo.

Pasalnya, gelandang 21 tahun ini merupakan pemain yang dibutuhkan Liverpool untuk memperbaiki lini tengah yang mulai karut-marut.

Liverpool sendiri kini memiliki dua gelandang bertahan, yaitu Jordan Henderson dan Fabinho yang mulai melambat.

Kondisi ini kabarnya membuat Liverpool kini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara dan hanya meraih 29 poin dari kemungkinan besar mendapatkan total 60 poin.