Bursa Transfer

Ingin Rafael Leao Perpanjang Kontrak, Proposal AC Milan Dianggap Kurang Layak

Rabu, 8 Februari 2023 19:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapat kritik pedas lantaran ingin memperpanjang kontrak Rafael Leao untuk tetap bisa berseragam Rossoneri. Foto: REUTERS-Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapat kritik pedas lantaran ingin memperpanjang kontrak Rafael Leao untuk tetap bisa berseragam Rossoneri. Foto: REUTERS-Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, mendapat kritik pedas lantaran ingin memperpanjang kontrak Rafael Leao untuk tetap bisa berseragam Rossoneri.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, kabar perpanjangan kontrak Rafael Leao bersama AC Milan menjadi salah satu yang diperhatikan di bursa transfer Januari 2023.

Sebelumnya, Rafael Leao memang begitu erat diberitakan akan segera meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan klub top Eropa yang lain.

Chelsea menjadi salah satu tim yang begitu erat dikaitkan untuk menjadi pelabuhan selanjutnya bagi pemain berkebangsaan Portugal itu.

Selain Chelsea, Rafael Leao dikabarkan juga menjadi incaran Manchester City. Pep Guardiola dilaporkan sedang ingin mencari penyerang anyar.

Bahkan, dengan masuknya Manchester City sebagai tim yang berminat mendatangkan Leao, tentu akan memberikan tekanan kepada AC Milan.

Terlebih, Manchester City dipastikan tidak akan memiliki kendala yang cukup berarti soal urusan uang demi mendatangkan Rafael Leao.

Namun, baru-baru ini juga, AC Milan dikabarkan juga berniat untuk terus memberikan kontrak perpanjangan kepada Leao.

Sempat diberitakan akan menandatangani kontrak perpanjangan usai Piala Dunia 2022, hingga saat ini hal itu juga urung terlaksana.

Baru-baru ada alasan yang menyebut bahwa proposal perpanjangan kontrak AC Milan terhadap Rafael Leao dianggap kurang layak.