Liga Indonesia

Liga 1: Tatap Arema, Debut Witan Sulaeman di Persija Tergantung Thomas Doll

Rabu, 8 Februari 2023 20:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pengenalan pemain baru Persija Jakarta, Witan Sulaeman, di hadapan Jakmania di Stadion Patriot, Jumat (03/02/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pengenalan pemain baru Persija Jakarta, Witan Sulaeman, di hadapan Jakmania di Stadion Patriot, Jumat (03/02/23).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mengalihkan fokus untuk menghadapi Arema FC usai batal melawan Persita Tangerang di pekan ke-23 Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Diketahui, Persija batal melawan Persita Tangerang di pekan ke-23 Liga 1. Laga ini sejatinya berlangsung di Stadion Pakansari, Selasa (7/2/23).

Sayang, izin kepolisian yang tak kunjung turun membuat laga ini batal terlaksana. Persija Jakarta pun langsung menggeber persiapan menatap Arema FC di pekan ke-24, Minggu (12/2/23).

Mereka pun sudah menggelar latihan di lapangan Nirwana Park, Bojongsari. Pemain anyar Persija Jakarta, Witan Sulaeman, antusias mengikuti materi latihan yang diberikan oleh pelatih Thomas Doll.

Witan pun mengaku latihan berjalan lancar. Meskipun dia mengaku masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan metode Thomas Doll, Rabu (8/2/23).

"Latihan berjalan lancar dan saya rasa masih butuh adaptasi di beberapa aspek," kata Witan Sulaeman dalam situs resmi Persija Jakarta.

Selain harus beradaptasi, Witan mengaku masih harus meningkatkan stamina dia. Sebab, memang dia belum dalam kondisi prima seperti biasanya.

Meski sudah intensif ikut berlatih, mantan pemain AS Trencin itu belum mengetahui secara detail terkait perannya di laga melawan Arema FC.

"Selain itu saya perlu menaikkan stamina saya. Kita lihat saja nanti instruksi pelatih bagaimana. Apakah saya bermain atau tidak di akhir pekan nanti," tandas Witan Sulaeman.