Liga Inggris

Rekrut Suksesor Masa Lalu, Man City Siap Hadapi Pengadilan Demi Tetap Eksis di Liga Inggris

Rabu, 8 Februari 2023 15:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Manchester City dikabarkan akan memperkerjakan Lord Pannick KC dari Blackstone Chambers untuk melawan lebih dari 100 tuduhan agar tetap eksis di Liga Inggris. Copyright: © Getty Images
Manchester City dikabarkan akan memperkerjakan Lord Pannick KC dari Blackstone Chambers untuk melawan lebih dari 100 tuduhan agar tetap eksis di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Manchester City dikabarkan akan memperkerjakan Lord Pannick KC dari Blackstone Chambers untuk melawan lebih dari 100 tuduhan agar tetap eksis di Liga Inggris.

Senin (6/2/23), Liga Inggris secara mengejutkan menyampaikan bahwa Manchester City diduga telah melakukan lebih dari 100 perlanggaran laporan keuangan.

Terungkapnya pelanggaran laporan keuangan ini pertama kali disampaikan oleh Ziegler sebagai hasil investigasi selama empat tahun yang dilakukan langsung oleh operator Liga Inggris.

Terkait dugaan tersebut, Ziegler turut mengungkapkan bahwa The Citizens tidak diberikan kesempatan untuk mengajukan banding terkait sanksi apapun ke Pengadilan Arbitrase Olahraga.

Kendati demikian, Manchester City tidak akan tinggal diam dengan menunjuk suksesor mereka, Lord Pannick KC untuk melawan tuduhan yang dari Liga Inggris.

Melansir The Lawyer, Pannick merupakan salah satu pengacara terbaik di generasinya karena telah memenangkan sejumlah sidang.

Terbaru, dia turut menasihati Boris Johnson sehubungan dengan penyelidikan Partygate dan bertindak melawan Pemerintah Inggris dalam kasus Mahkamah Agus atas prorogasi Parlemen.

Sementara dalam kasus Manchester City, dia akan berhadapan langsung dengan Adam Lewis KC sebagai salah satu pertarungan hukum olahraga terbesar dan termahal dalam sejarah.

Pasalnya, untuk menyelesaikan tuduhan yang diberikan kepada Manchester City, Pannick akan menerima bayaran luar biasa.

Bahkan, bayaran yang akan diterima oleh Lord Pannick dari Manchester City lebih mahal dari bayaran yang diterima oleh Kevin De Bruyne.