Bola Internasional

Catat Tanggalnya! Jadwal Garuda Select Bulan Februari, Ditunggu Eks Klub Elkan Baggott

Kamis, 9 Februari 2023 10:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Garuda Select/Mola TV
Skuat Garuda Select 5 saat menghadapi Inter Milan di Italia. Per bulan Februari, mereka akan menantang empat tim Inggris. (Foto: Garuda Select/Mola TV) Copyright: © Garuda Select/Mola TV
Skuat Garuda Select 5 saat menghadapi Inter Milan di Italia. Per bulan Februari, mereka akan menantang empat tim Inggris. (Foto: Garuda Select/Mola TV)

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan skuat Garuda Select 5 bulan Februari cukup padat. Mereka menghadapi empat tim asal Inggris, salah satunya yakni Gillingham FC.

Setelah petualangan di Italia, menghadapi AC Milan, Inter Milan, AC Monza, dan Como 1907, skuat Garuda Select 5 akhirnya kini kembali ke Leicestershire, Inggris.

Beberapa lawan berat sudah menanti mereka di bulan Februari ini.

Pertama, Garuda Select menjamu skuat Mansfield Town pada Selasa (07/02/23) di lapangan Loughborough University, Inggris.

Namun, kala itu skuat Garuda Select harus menerima kekalahan dengan skor 1-3. Tiga gol lawan sudah dilesakkan ke gawang Garuda dengan cepat di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Garuda Select mulai melakukan perombakan pemain. Hasilnya, mereka bisa menambal lini pertahanan dan tidak tercipta gol.

Ada satu gol pelipur lara dari pemain asal Italia di skuat Garuda Select 5, Christian Mazzara. Namun, tambahan satu gol saja belum cukup untuk memberi kemenangan.

Dua peluang emas datang, tetapi keduanya hanya membentur mistar gawang. Garuda Select belum beruntung bisa memberikan kemenangan di awal bulan Februari ini.

Namun, Nabil Asyura dkk harus move on, karena mereka ditunggu oleh lawan-lawan berikutnya. Yang terdekat adalah Rochdale.

Skuat Garuda Select 5 akan bertandang ke markas Rochdale pada Selasa (14/02/23). Pertandingan mulai pukul 19.45 WIB, live streaming gratis di Mola TV.