Bola Internasional

Baru Perpanjang Kontrak di Tokyo Verdy, Asnawi Malah Ajak Pratama Arhan Susul Witan dan Egy?

Jumat, 10 Februari 2023 22:46 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Asnawi Mangkualam secara tersirat mengajak Pratama Arhan untuk menyusul jejak Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri untuk bermain di Liga 1 Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Asnawi Mangkualam secara tersirat mengajak Pratama Arhan untuk menyusul jejak Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri untuk bermain di Liga 1 Indonesia.

INDOSPORT.COM - Asnawi Mangkualam secara tersirat mengajak Pratama Arhan untuk menyusul jejak Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri untuk bermain di Liga 1 Indonesia.

Momen tersebut terlihat saat Pratama Arhan memposting sebuah foto di Instagram. Dalam potret, Arhan tampil dalam laga uji coba bersama Tokyo Verdy.

Selain itu, Pratama Arhan juga membubuhkan keterangan soal pentingnya komitmen dan terus berjuang dalam meniti kariernya di luar negeri.

"The commitment to go above & beyond," tulis Arhan dalam unggahannya di Instagram pada Jumat (10/02/23) ini.

Menariknya, unggahan Arhan tersebut mendapat balasan unik tapi mudah dimengerti oleh kompatriotnya di Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Pemain 23 tahun itu mengatakan melalui kolom komentar, bahwa Pratama Arhan tengah ditunggu oleh Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang kini main di Liga 1.

"Ditunggu sama Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman," komentar Asnawi di unggahan Arhan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ARHAN (@pratamaarhan8)

Egy Maulana dan Witan Sulaeman pulang kampung setelah mendapat kontrak baru bersama dua klub Liga 1 Indonesia.

Egy bergabung bersama Dewa United, sedangkan Witan Sulaeman kini memperkuat skuat Persija Jakarta. Sebelumnya mereka sempat merantau ke Eropa dengan memperkuat tim-tim dari Polandia dan Slovakia selama tiga tahun terakhir.

Adapun Asnawi saat ini bergabung dengan Jeonnam Dragons FC, sebuah klub di Liga Korea Selatan. Diketahui, ia dikontrak hingga akhir musim ini dan akan membantu klub memenuhi target promosi ke Liga 1 Korea Selatan.