Liga Indonesia

Egy Maulana Vikri Senang Cetak Gol Perdana di Dewa United, Respons Asnawi Tuai Tanda Tanya

Minggu, 5 Februari 2023 15:50 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Dewa United
Bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri ungkap kegembiraan usai mencetak gol perdana untuk Dewa United, namun respons Asnawi Mangkualam tuai tanda tanya. Copyright: © Dewa United
Bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri ungkap kegembiraan usai mencetak gol perdana untuk Dewa United, namun respons Asnawi Mangkualam tuai tanda tanya.

INDOSPORT.COM – Bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri ungkap kegembiraan usai mencetak gol perdana untuk Dewa United, namun respons Asnawi Mangkualam malah menuai tanda tanya.

Egy Maulana Vikri sukses melakoni laga debutnya di Liga 1 bersama Dewa United pada pertandingan melawan Madura United pada Kamis (02/02/32).

Debut mantan pemain FC ViOn Zlate Moravce itu berakhir dengan manis, Egy berhasil mencetak gol perdana yang turut menyelamatkan Dewa United dari kekalahan pada menit ke-17.

Hasil yang cukup positif bagi Dewa United yang melawan tim papan atas Liga 1, Madura United yang saat ini bertengger di posisi empat klasemen.

Sekadar informasi, Dewa United saat ini berada di posisi ke-14 klasemen Liga 1 serta berhasil menorehkan tren positif tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Melakoni debut dengan manis, Egy Maulana Vikri lantas meluapkan kegembiraannya melalui unggahan foto di Instagram pribadinya belum lama ini.

“Alhamdulillah pertandingan pertama dan gol pertama bersama Dewa United, dan akan terus bertambah, Aamiin,” tulis Egy Maulana Vikri.

Dalam unggahan tersebut, bintang timnas Indonesia itu berhasil mendapatkan banyak respons positif dari penggemar. Menariknya, salah satu rekannya, Asnawi Mangkualam turut menuliskan komentar.

“Messi (julukan Egy) OTW topskor Liga 1,” tulis Asnawi Mangkualam.

Tentu, komentar dari mantan penggawa PSM Makassar itu menuai tanda tanya dari warganet atau netizen yang membanjiri kolom komentar.