Liga Spanyol

Berani Singgung Barcelona dan Joan Laporta, Kakak Lionel Messi Jilat Ludah Sendiri

Jumat, 10 Februari 2023 11:37 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Kakak Lionel Messi, yakni Matias, menjilat ludah sendiri setelah berani menyinggung klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, dan Joan Laporta. Copyright: © Mateo Villalba/Quality Sport Images/Getty Images
Kakak Lionel Messi, yakni Matias, menjilat ludah sendiri setelah berani menyinggung klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, dan Joan Laporta.

INDOSPORT.COM – Kakak Lionel Messi, yakni Matias, menjilat ludah sendiri setelah berani menyinggung klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, dan Joan Laporta.

Matias Messi sebelumnya menepis segala rumor yang beredar terkait dengan kembalinya Lionel Messi dari Paris Saint Germain ke Barcelona.

Hal tersebut dinilai oleh Matias Messi sebagai hal yang sulit untuk direalisasikan setelah Joan Laporta mendepak Lionel Mess dari Barcelona pada Agustus 2021 lalu.

Bahkan, Matias mengatakan bahwa Lionel Messi tidak akan kembali ketika Joan Laporta masih menjabat menjadi Presiden Barcelona.

Pasalnya Joan Laporta dianggap sebagai salah satu sosok yang tidak tahu berterima kasih kepada semua yang prestasi yang diberikan oleh Lionel Messi.

Leo Messi tercatat telah memberikan 4 trofi Liga Champions, 3 trofi Piala Dunia Antar Klub, 10 trofi Liga Spanyol, tiga trofi UEFA Supercup, dll.

“Kami tidak akan kembali ke Barcelona, ​​dan jika kami melakukannya, kami akan melakukan pembersihan yang baik,” jelas Matias Messi dikutip dari This Day Live.

“Menendang keluar, antara lain, Joan Laporta yang tidak berterima kasih setelah semua yang dilakukan Messi untuk Barcelona.”

“Siapa pun yang memiliki kesempatan untuk pergi ke Barcelona dan melihat museum, Anda dapat melihat bahwa museum itu adalah Messi,” tambah Matias.

Kendati demikian, kakak Lionel Messi tersebut dilaporkan telah menjilat ludahnya sendiri terkait dengan pernyataan yang ditujukan kepada Barcelona dan Joan Laporta.