Bola Internasional

Borong 4 Gol bersama Al Nassr, Cristiano Ronaldo Akhirnya Tepati Janjinya

Jumat, 10 Februari 2023 10:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ahmed Yosri
Borong empat gol bersama di laga Liga Arab Saudi antara Al Wehda vs Al Nassr, Cristiano Ronaldo akhirnya menepati janjinya pada 2022 lalu. Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Borong empat gol bersama di laga Liga Arab Saudi antara Al Wehda vs Al Nassr, Cristiano Ronaldo akhirnya menepati janjinya pada 2022 lalu.

INDOSPORT.COM – Borong empat gol bersama di laga Liga Arab Saudi antara Al Wehda vs Al Nassr, Cristiano Ronaldo akhirnya menepati janjinya pada 2022 lalu.

Cristiano Ronaldo memang tak bisa dipungkiri sudah mulai kesulitan menjaringkan gol sejak musim 2022/2023 ini digelar.

Hal itu tampak dari performanya bersama Manchester United yang angin-anginan dan acapkali malah menghambat fluiditas Setan Merah dalam membangun serangan.

Memang usia tak bisa lagi bohong mengingat CR7 memang sudah berusia 38 tahun yang pastinya dirinya sudah mengalami penurunan performa secara drastis ketimbang tahun-tahun sebelumnya.

Hubungannya bersama Manchester United pun terbilang hampir goyah buntut Cristiano Ronaldo yang melakukan wawancara kontroversial bersama Piers Morgan.

Dalam wawancara itu, eks megabintang Real Madrid itu menyenggol berbagai pihak, seperti pemilik klub, Erik ten Hag selaku manajer saat ini, Ralf Rangnick selaku mantan pelatih, eks pemain Man United, hingga fasilitas klub.

Wawancara, yang dinilai tidak profesional dan etis, tersebut pada akhirnya membuat Ronaldo dan Setan Merah sepakat untuk bercerai.

Setelah sempat menganggur beberapa bulan sejak dibuang Manchester United, Cristiano Ronaldo akhirnya memulai petualangannya di Timur Tengah.

Bersama klub Arab Saudi, Al Nassr, Cristiano Ronaldo menjajal petualangan bermain sepak bola profesional di benua Asia.

Setelah taringnya yang dikira memang sudah tumpul, Cristiano Ronaldo ternyata bisa membuat kejutan dengan memborong empat gol bagi Al Nassr kala melawan Al Wehda di laga lanjutan Liga Arab Saudi.

Dengan banyaknya gol tersebut, Cristiano Ronaldo pada akhirnya mampu menepati janji yang dibuatnya pada 2022 lalu.