Liga Italia

Jelang AC Milan vs Torino: Di Tengah Misi Wajib untuk Bangkit, Rossoneri Dapat 'Masalah' dari Giroud

Jumat, 10 Februari 2023 12:12 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rossoneri dapat ‘masalah’ dari Olivier Giroud di tengah misi wajib untuk bangkit jelang laga Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Torino. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rossoneri dapat ‘masalah’ dari Olivier Giroud di tengah misi wajib untuk bangkit jelang laga Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Torino.

INDOSPORT.COM – Rossoneri dapat ‘masalah’ dari Olivier Giroud di tengah misi wajib untuk bangkit jelang laga Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Torino.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, saat ini memang bisa dibilang begitu bapuk apalagi sejak memasuki tahun 2023 ini.

Pasalnya, tim besutan Stefano Pioli ini hanya mampu memenangi satu pertandingan saja dari delapan laga terakhir di seluruh kompetisi sejak memasuki tahun 2023.

Pada awalnya, Tim Merah Hitam ini masih bisa cukup menempel Napoli, yang menghuni pucuk klasemen Liga Italia, dengan bertengger di peringkat kedua.

Akan tetapi, jarak poin antara Napoli dan AC Milan sendiri makin menjauh hingga akhirnya Olivier Giroud cs sampai terlempar ke peringkat keenam dengan raihan 38 poin dari 21 pertandingan.

Lebih bapuknya lagi, Milan saat ini sudah menelan empat kali kekalahan beruntun melawan Inter Milan (2x), Lazio, dan Sassuolo dan kemasukan 13 gol dalam laga tersebut.

Merosotnya pasukan Stefano Pioli ini juga bisa dibilang karena menurunnya performa dua pemain Timnas Prancis, Olivier Giroud dan Theo Hernandez.

Hal itu terjadi setelah Timnas Prancis tumbang dari Timnas Argentina di final Piala Dunia 2022 beberapa bulan yang lalu yang berimbas hingga ke performa Giroud dan Hernandez.

Bahkan, masa depan Stefano Pioli saat ini juga bakal ditentukan di dua laga berikutnya melawan Torino di Liga Italia dan Tottenham Hotspur di 16 besar Liga Champions.

Di tengah misi wajib untuk bangkit, Rossoneri ternyata masih tersandung ‘masalah’ Olivier Giroud jelang laga Liga Italia antara AC Milan vs Torino. Isu apakah itu?