Liga Indonesia

Liga Italia: Jelang Milan vs Torino, Ivan Juric Takut Diberi Kejutan Rossoneri

Jumat, 10 Februari 2023 10:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Pelatih Il Toro, Ivan Juric, mengaku takut dengan kejutan dari Rossoneri menjelang pertandingan Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Torino. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Pelatih Il Toro, Ivan Juric, mengaku takut dengan kejutan dari Rossoneri menjelang pertandingan Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Torino.

INDOSPORT.COM – Pelatih Il Toro, Ivan Juric, mengaku takut dengan kejutan dari Rossoneri menjelang pertandingan Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Torino.

Ivan Juric akan membawa anak asuhnya melakoni pertandingan pekan ke-22 Liga Italia 2022-2023 antara AC Milan vs Torino, di Stadion San Siro, Sabtu (11/02/23) pukul 02.45 WIB.

Duel yang mempertemukan antara AC Milan vs Torino akan menjadi pertandingan Liga Italia yang sangat penting bagi tim besutan Ivan Juric.

Hal tersebut dikarenakan Torino bisa semakin mendekatkan jarak dengan AC Milan dalam papan klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

Sejauh ini, Torino berada di peringkat tujuh klasemen Liga Italia dengan mengumpulkan torehan 30 poin. Mereka terpaut delapan angka dari Rossoneri, julukan AC Milan, yang duduk di posisi ke-6.

Sehingga kemenangan menjadi harga mati untuk didapatkan Torino jika ingin menipiskan jarak dengan AC Milan. Sekaligus menjaga asa tiket Liga Konferensi Eropa musim selanjutnya.

Selain itu, Torino memiliki modal yang lebih baik ketimbang Rossoneri dalam lima pertandingan yang dilakoni di semua kompetisi.

Il Toro, julukan Torino, tercatat membukukan 2 kemenangan, sekali imbang, dan telah menelan dua kekalahan. Sementara AC Milan belum pernah menang.

Terlebih, I Rossoneri menelan kekalahan memalukan dari Sassuolo dengan skor 2-5. Meskipun sejatinya pertandingan tersebut tersaji di San Siro.

Kendati demikian, Ivan Juric justru merasa khawatir dengan kejutan yang akan terjadi dalam pertandingan Liga Italia 2022-2023 antara AC Milan vs Torino.