Bola Internasional

Dokumen Ivar Jenner Cs Sudah di Kemensetneg, Segera Bela Timnas Indonesia U-20?

Sabtu, 11 Februari 2023 18:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Ivar Jenner dan Justin Hubner bersama keluarganya menyambangi kantor PSSI. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Ivar Jenner dan Justin Hubner bersama keluarganya menyambangi kantor PSSI.

INDOSPORT.COM - PSSI terus memberikan kabar baik mengenai update kabar proses naturalisasi tiga pemain keturunan untuk keperluan Timnas Indonesia U-20.

PSSI memang masih terus bekerja mengejar waktu untuk melakukan proses naturalisasi tiga pemain keturunan yang diperlukan untuk Timnas Indonesia U-20 jelang Piala Dunia U-20 2023.

Ketiga pemain keturunan tersebut antara lain, Rafael Struick, Ivar Jenner, dan Justin Hubner. Kini melalui utusan PSSI, Hamdan Hamedan memberikan kabar terbaru mengenai proses naturalisasi ketiga pemain keturunan tersebut.

Di mana Hamdan mengatakan dokumen ketiga pemain tersebut sudah berada di Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia atau Kemensetneg RI.

Melalui akun instagramnya,  @hamdan.hamedan, usai jadi pembicara di acara Konsinyering Pewarganegaraan yang digelar oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia.

"Alhamdulillah, sore ini turut hadir dan menjadi pembicara di Konsinyering Pewarganegaraan yang digelar oleh Kemenkumham dan dihadiri oleh perwakilan Kemensetneg, Kemendagri, dan lainnya," kata Hamdan.

"Salah satu agenda pembahasan adalah terkait Penelitian Permohonan Kewarganegaraan yang menyangkut tiga calon pemain naturalisasi untuk Piala Dunia U-20 (Rafael Struick, Ivar Jenner, dan Justin Hubner)."

"Sebagai informasi, saat ini dokumen ketiga pemain tersebut sudah di Kemensetneg," tambahnya.