Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan vs Torino

Sabtu, 11 Februari 2023 01:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Link live streaming Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara AC Milan vs Torino pada Sabtu (11/2/23) pukul 02:45 WIB bisa anda saksikan melalui artikel ini. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara AC Milan vs Torino pada Sabtu (11/2/23) pukul 02:45 WIB bisa anda saksikan melalui artikel ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara AC Milan vs Torino, Sabtu (11/2/23) pukul 02.45 WIB bisa anda saksikan melalui artikel ini.

Pertandingan antara AC Milan vs Torino di pekan ke-22 dalam jadwal Liga Italia 2022-2023 akan berlangsung di Stadion San Siro.

Rossoneri selaku tuan rumah mengusung misi kebangkitan, mengingat skuad besutan Stefano Pioli ini terus menurun dan cukup mengenaskan.

Bagaimana tidak, tercatat Olivier Giroud dkk belum pernah merasakan satu kemenangan pun, alias hanya mampu meraih dua hasil imbang dan tiga kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

Tak hanya itu, AC Milan mencatatkan hasil buruk yakni tak pernah menang dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi.

Hasil ini membuat Milan terus tergelincir hingga posisi kenam dengan meraih 38 poin, selisih dua angka saja dari AS Roma yang menghuni tiga besar dalam klasemen Liga Italia.

Sementara itu AC Milan juga tercatat sudah dua kali menghadapi Torino di musim ini dan hasilnya selalu kalah. Yakni tumbang 1-2 di pekan ke-12 dan terakhir kalah 0-1 di 16 besar Coppa Italia.

Di sisi lain, Torino juga sejatinya sedang inkonsistensi performa namun nasibnya lebih baik. Yakni meraih dua kemenangan, dua hasil seri dan sekali kalah.

Saat ini Il Toro berada di peringkat ketujuh dengan mengoleksi 30 poin. Meski jaraknya cukup jauh yakni delapan angka, namun Torino saat ini tepat berada di belakang AC Milan.

Ada dua tim yang berusaha bangkit membuat laga ini diprediksi berlangsung menarik. Anda bisa menyaksikan duel ini melalui link live streaming Liga Italia antara AC Milan vs Torino melalui tautan berikut ini: