Liga Italia

Raih Poin Maksimal dalam Laga AC Milan vs Torino, Theo Hernandez Bongkar Sosok Kunci

Sabtu, 11 Februari 2023 09:47 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Pemain Rossoneri, Theo Hernandez, membongkar sosok yang menjadi kunci sukses meraih poin maksimal dalam laga Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara AC Milan vs Torino. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pemain Rossoneri, Theo Hernandez, membongkar sosok yang menjadi kunci sukses meraih poin maksimal dalam laga Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara AC Milan vs Torino. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Pemain Rossoneri, Theo Hernandez, membongkar sosok yang menjadi kunci sukses meraih poin maksimal dalam laga Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara AC Milan vs Torino.

Pertandingan antara AC Milan vs Torino dalam pekan ke-20 Liga Italia 2022-2023, berlangsung di San Siro, Sabtu (11/02/23) dini hari.

Duel yang mempertemukan antara AC Milan vs Torino berhasil dimenangkan oleh Theo Hernandez cs dengan skor tipis, 1-0.

Theo Hernandez merupakan salah satu pemain yang berkontribusi dengan memberikan umpan kepada Olivier Giroud, dan berbuah menjadi gol di menit ke-62.

Kemenangan tersebut membawa AC Milan untuk sementara ini duduk di peringkat 3 klasemen sementara Liga Italia 2022-2023, dengan mengemas 41 poin.

Alhasil Theo Hernandez merasa senang dengan performa dia dan timnya dalam pertandingan antara AC Milan melawan Torino.

Bahkan, Theo tidak memungkiri bahwa timnya sempat mengalami guncangan mental dalam beberapa pertandingan terakhir Rossoneri, julukan AC Milan.

“Ini adalah tiga poin penting, kami datang dari permainan kami tidak tahu bagaimana bermain dengan baik, tapi sekarang kami maju,” jelas Theo Hernandez.

“Saya pikir ketika Anda kalah dalam banyak pertandingan, itu semua mental. Kami adalah tim yang kuat, kami bersatu dan para penggemar juga bersama kami. Ayo maju,” imbuhnya.

Selain itu, Theo Hernandez tidak segan untuk membongkar sosok kunci sukses di balik keberhasilan dalam laga AC Milan vs Torino.