Liga Indonesia

Bawa Persija Kalahkan Arema FC, Michael Krmencik Beberkan Resep Jitu Kembali Tajam

Minggu, 12 Februari 2023 22:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker asing anyar Persija Jakarta, Michael Krmencik. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker asing anyar Persija Jakarta, Michael Krmencik.

INDOSPORT.COM - Bomber Persija Jakarta, Michael Krmencik akhirnya kembali membuka kran golnya untuk Persija Jakarta. Dia mencetak gol saat membungkam Arema FC di lanjutan Liga 1 2022-2023.

Bermain di Stadion Patriot, Candrabhaga, Kota Bekasi pada Minggu (12/02/23) sore WIB, Persija Jakarta sukses meraih tiga poin di pekan ke-24 Liga 1 2022-2023. Tim Macan Kemayoran menaklukkan Singo Edan dengan skor 2-0.

Salah satu gol kemenangan Persija Jakarta atas Arema FC dicatatkan atas nama Michael Krmencik. Pemain jangkung berkepala plontos ini mencetak gol di menit 78 usai memanfaatkan umpan Oscaldo Haay.

Tentu gol Michael Krmencik ini sudah sangat dinanti. Sebab memang pemain asal Ceko ini sudah cukup lama absen mencetak gol untuk Persija Jakarta.

Terakhir dia mencetak gol untuk Persija Jakarta saat melawan Barito Putera psda 11 September lalu. Tentu ini sudah terlalu lama bagi seorang striker untuk mencetak gol.

Kembali mencetak gol untuk Persija Jakarta Krmencik pun meluapkan kegembiraannya. Bahkan pelatih Thomas Dolm turut senang melihat dirinya sudah kembali cetak gol.

"Pelatih (Thomas Doll) tadi sudah bicara kepada saya dan mengucapkan terimakasih karena saya sudah kembali cetak gol," ucap Krmencik selepas laga.

Krmencik pun menilai ada beberapa faktor yang membuat dirinya kembali menemukan ketajaman. Di mana dukungan The Jakmania yang selalu memberikan dukungan terhadap dirinya.