Bola Internasional

Jadwal Garuda Select vs Rochdale: Saatnya Kembalikan Tren Kemenangan

Minggu, 12 Februari 2023 11:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Garuda Select/Mola TV
Jadwal pertandingan Garuda Select selanjutnya, di mana para anak asuh Dennis Wise dan Des Walker akan menghadapi Rochdale, Selasa (14/02/23). Foto: Garuda Select/Mola TV. Copyright: © Garuda Select/Mola TV
Jadwal pertandingan Garuda Select selanjutnya, di mana para anak asuh Dennis Wise dan Des Walker akan menghadapi Rochdale, Selasa (14/02/23). Foto: Garuda Select/Mola TV.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Garuda Select selanjutnya, di mana para anak asuh Dennis Wise dan Des Walker akan menghadapi Rochdale, Selasa (14/02/23).

Tidak lama lagi, skuad Garuda Select 5 akan menyambangi markas Rochdale, di Bower Fold Stadium. Laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 20.45 WIB, live di Mola TV.

Para pemain Garuda Select tentu berharap bisa kembali dalam tren kemenangan dengan menghadapi Rochdale, mengingat sebelumnya mereka sudah dua kali kalah beruntun.

Pertama, Garuda Select kalah 1-2 dari Como 1907. Kemudian, Rafly Selang dkk juga tumbang di tangan Mansfield Town, dengan skor 1-3, Selasa (7/02/23) tempo hari.

Padahal sebelum itu, Garuda Select tidak terkalahkan ketika menghadapi AC Milan, Inter Milan, dan juga AC Monza. Striker mereka, Nabil Asyura, juga mulai konsisten mencetak gol.

Menurut pelatih Garuda Select, Des Walker, para pemain bertahan melakukan banyak kesalahan di lapangan, sehingga mereka kebobolan tiga gol cepat dari Mansfield.

Untuk itu, Des Walker sudah mengevaluasi trio pemain bertahan Garuda Select, Ferre Murari asal Maluku Utara, Daniel Anghel asal Italia, serta Jose Mendy asal Senegal.

"Kita menjelaskan beberapa permasalahan yang terjadi di laga melawan Mansfield, terutama di babak pertama," kata Des.

"Pemain bertahan menjaga di posisi yang salah, ini membuat lawan terlalu mudah mengirim bola ke pemain depan," lanjut mantan pemain Timnas Inggris tersebut.

"Saya menjelaskan ke Ferre dan Daniel untuk menjaga sisi yang satu lagi. Jose sering salah posisi, kita coba bantu dia."